First Warriors

Kimi Hime Jadi Fanny? Nominasikan Influencer Favorit!

Rendy Lim
11/04/2019 10:50 WIB
Kimi Hime Jadi Fanny? Nominasikan Influencer Favorit!
Mobile Legends 5.15 Unite

Di bulan April ini, Mobile Legends mengadakan event berkonsep unik yang cukup menarik yakni mencari representasi hero favorit kamu melalui event 5.15 United We Win. 

Pada event ini, kamu dapat menominasikan influencer yang menurut kamu paling cocok untuk menjadi representasi dari setiap hero yang menjadi wakil di 515 United



Saat ini, event 515 United baru memasuki tahap nominasi, dan mulai tanggal 11 sampai 15 April 2019, kamu bisa menuliskan nama influencer untuk dinominasikan kepada salah satu hero. Setelah tahap nominasi selesai, maka selama periode tanggal 21 April hingga 1 Mei 2019, tahap voting akan berlangsung dan kamu bisa memilih influencer terbaik untuk masing-masing hero (Miya, Alucard, Fanny, Tigreal, dan Eudora). 

Berikut adalah persyaratan influencer yang bisa kamu nominasikan dalam event ini: 

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki paling sedikitnya 50,000 followers di salah satu platform: Instagram/ Youtube/ Twitter/ Facebook
  • Bermain Mobile Legends: Bang Bang
  • Membuat konten Mobile Legends: Bang Bang di Instagram/ Youtube/ Twitter/ Facebook miliknya
  • Berprofesi sebagai pro-player/ cosplayer/ influenser/ youtuber.

Selain ajang seru-seruan, pada event nominasi pertama yang diadakan oleh Mobile Legends ini juga tersedia 3D printed Miya (515 Limited Edition) sebagai salah satu hadiah untuk pemenang Hero Representative.

Siapa nih kira-kira representasi setiap hero yang paling cocok menurut kamu? Sepertinya, Kimi Hime cocok yah untuk jadi Fanny, setuju ga sobat esports?