First Warriors

Lengser! RRQ Siapkan Tim Baru Pengganti Lemon Cs

Billy
17/05/2019 09:46 WIB
Lengser! RRQ Siapkan Tim Baru Pengganti Lemon Cs
Official Youtube RRQ

Siapa mengira bahwa tim O2 yang beberapa tahun lalu diakuisisi oleh Rex Regum Qeon kini harus bubar? Gemerlap dengan prestasi dan kejayaan, musim terburuk mereka pun tiba yang dipuncaki dengan perolehan mengecewakan MPL Season 3, Lemon beserta kawan-kawan bakal lengser dari RRQ.

Dikonfirmasi via kanal YouTube resmi RRQ, Andrian Pauline selaku CEO dari Rex Regum Qeon beberkan alasannya. Dia memulai dengan meminta maaf kepada fans soal penampilan PSG.RRQ yang menurutnya begitu mengecewakan di MPL Season 3. 


Namun, dia lantas meluruskan bahwa penurunan performa pemain tidak dikarenakan oleh streaming dan juga kedatangan pemain baru, melainkan karena visi dan misi dari RRQ serta tiap anggota pemain yang sudah tak sejalan. AP, panggilan akrabnya menjelaskan secara spesifik kenapa Lemon dan Tuturu khususnya meninggalkan tim.

Lemon dan Tuturu beserta manajemen RRQ telah bersepakat bahwa MPL Season 3 adalah musim terakhir O2 bermain untuk RRQ. Dengan kata lain kontrak mereka sudah berakhir. Namun sebenarnya di tanggal 18-19 Mei besok, RRQ masih berpartisipasi dalam SEA Clash of Champions 2019. Jadi turnamen tersebut adalah penampilan terakhir O2 dengan label tim RRQ.

Line-up untuk SEA Clash of Champions nanti adalah Lemon, Tuturu, AyamJago, Liam, dan Vyn dari Bigetron yang ternyata pemain pinjaman dari RRQ. AP menjelaskan, secara teknis O2 tak lagi bersama dengan RRQ, namun keterikatan individu masih melekat untuk Lemon, Tuturu, dan pemain O2 lainnya masih jadi bagian RRQ, kecuali James.

James tak lagi bersama RRQ karena kembali ke Singapura, sementara Instinct berhalangan ikut dalam SEA Clash of Champions karena urusan pribadi. Menyusul pembubaran RRQ.O2, RRQ.Zen selaku tim kedua dari RRQ juga dinyatakan bubar jalan.

Tim ini dinilai kurang berkembang karena beberapa pemain berasal dari luar Indonesia, sehingga sulit menemukan waktu untuk latihan. Wizzking sebagai salah satu anggota sekaligus inisiator RRQ.Zen bersama dengan AP melihat tim ini tidak berhasil jalan karena chemistry antar pemain tidak terbentuk.

Jadi, nasib para pemain dari O2 dan Zen, tiap individunya kemungkinan besar masih terikat sebagai talent untuk RRQ namun secara tim keduanya tak lagi mewakili RRQ.

Di detik terakhir, masih ada teaser loh dari AP tentang 10 pemain yang paling cocok untuk main di RRQ dan siapa wakil RRQ yang main di MPL Season 4 mendatang. Wah, bikin tambah penasaran aja nih!