Esports.ID

Yuk, Jahili Teman Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!

Billy
22/05/2019 11:56 WIB
Yuk, Jahili Teman Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!
Esports.ID

Kamu punya teman yang sering terlihat serius banget main Mobile Legends? Ingin mengerjai mereka atau sekedar usil biar suasana lebih cair?

Nah, hero-hero Mobile Legends ini cocok banget buat nge-troll loh! Bukan cuma mengesalkan, skill dari tiap hero ini seakan dibuat untuk tujuan komedi. Siapa saja sih mereka? Coba intip di bawah sobat esports!

- Johnson

Tanker kekar berwujud mobil ini adalah hero prioritas kalangan Grandmaster sampai Epic. Rapid Touchdown bisa dibilang cukup keren karena membuat Johnson berubah jadi macam-macam mobil tergantung skin yang dipakai.

Banyak pemain Johnson yang malas bermain kalau sudah kalah, makanya memutuskan jalan-jalan menikmati trek Land of Dawn. Kamu juga bisa mengajak teman atau random party yang ngelamun untuk mengitari rintangan tembok dan menunjukan skill berkendaramu alih-alih fokus merobohkan markas lawan.

- Jawhead

Tidak lengkap rasanya nge-troll tanpa Jawhead. Moonton saja sampai membuat satu item untuk menangkal Ejector.

Tapi tetap saja, banyak pemain yang sepertinya ingin mengasah bakat (usil?) mereka ke teman sendiri atau bikin geram musuh dengan lemparan-lemparan 3 points ala pebasket. Arahkan teman ke kawanan musuh, lempar ke markas lawan yang masih dikelilingi turret, atau keisengan lain yang terpikirkan oleh kamu saat menggunakan Jawhead.

- Grock

Tanker nan agresif ini punya skill untuk menghalangi pergerakan lawan dengan Guardian's Barrier. Satu tembok yang melintang horizontal ini biasanya jadi kombo pamungkas Grock untuk mengurung lawan kemudian menghantamnya dengan Wild Charge.

Tapi, kalau kamu kesal dengan marksman atau assassin yang mati terus atau cerewet mainnya. Tutupi saja jalan mereka ketika dikejar lawan dengan Guardian's Barrier biar jadi bulan-bulanan musuh. Kamu harus memahami kontur peta sehingga tahu titik mana saja yang paling optimal untuk menblokade jalan. Jangan ragu gunakan Wild Charge atau Sprint untuk membuat jarak dengan target yang ingin kamu tinggal agar tembokmu pas menutup jalan.

- Zilong

Tak perlu banyak kata lagi, karena mayoritas pengguna hero Zilong pastinya suka bercanda, apalagi di rank match. Dengan banyaknya hero baru yang jauh lebih mematikan dari si penusuk bokong, maka hero ini mudah sekali dipancing dan sangat tergantung dengan ultimate bergaung ikonik, Prajurit Agung.

Farm saja sesukamu, ambil turret di tempat lain bila memungkinkan, karena secara alamiah baik kawan dan lawan sudah meremehkan hero ini walau kamu sebenarnya punya niat main serius.

- Aldous

Fighter yang sempat ditakuti ini ternyata punya bakat nge-troll. Apalagi kalau bukan dengan Contract: Chase Fate ultimate andalannya.

Coba hasut temanmu untuk attack, bila war sudah terjadi baru kamu incar musuh mana yang sekarat untuk kill steal. Atau sekedar provokasi saja padahal kamu tidak pernah berniat menyerang sama sekali, cuma ingin melihat teman satu tim mati menunggu pahlawan yang tak pernah tiba.

Biasanya akan selalu ada orang yang cerewet menanyakan kontribusimu di awal permainan, "kenapa tidak utli?" , "Aldous ngga guna", dan lain-lain. Jangan khawatir, terus kumpulkan last hit sampai cukup sakti. Bunuh beberapa lawan sampai kamu jadi one punch man lalu throw permainan biar tim-mu yang cerewet makin kesal.

Kalau Sobat Esports, lebih suka nge-troll pakai hero apa di Mobile Legends?