Esports.ID

Tak Kalah Seru! Moonton Hadirkan Mobile Heroes, Mobile Legends "Rasa" RPG

Rendy Lim
23/05/2019 15:13 WIB
Tak Kalah Seru! Moonton Hadirkan Mobile Heroes, Mobile Legends "Rasa" RPG
Mobile Heroes

Sukses dengan MOBA versi mobile Mobile Legends, Moonton tampaknya ingin membawa kepopuleran MLBB ke gim dengan genre lain. 

Kali ini, menyasar genre RPG, Moonton membuat versi imut dari karakter-karakter Mobile Legends untuk kembali berpetualang di Land of Dawn melalui gim Mobile Heroes.

Kamu memang tidak bisa menemukan gim ini di Google Play Store ataupun iOS App Store Indonesia, karena saat ini Mobile Heroes sementara hanya tersedia di Amerika Selatan. Meskipun begitu, setelah mendownload APK dari aplikasi ini dan memainkannya menggunakan VPN, kamu bisa melakukan bind account dengan akun Moonton yang kamu miliki.

Semua karakter yang ada di dalam Mobile Heroes merupakan versi 'chibi' dari hero Mobile Legends. Pada awal permainan di mode campaign, kamu akan menggunakan Tigreal dan Layla untuk menjelajahi Land of Dawn. Namun sembari berjalannya permainan, kamu bisa 'memanggil' hero di Wishing Shrine yang akan muncul secara acak tergantung keberuntunganmu.

Selain mode campaign, ada beberapa fitur misi yang juga bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan item-item  beragam hingga diamond loh! Mulai dari Labyrinth, Tower of Babel, Land of Quest, hingga Arena di mana kamu bisa melakukan PvP untuk meningkatkan rank kamu, layaknya di ranked match MLBB. 


Meskipun mengusung genre RPG, namun beberapa istilah yang digunakan dalam gim ini masih familiar untuk para pemain Mobile Legends. Layaknya tingkatan di MLBB, rank di Mobile Heroes juga dimulai dengan Warrior hingga Mythical Glory

Bagaimana Sobat Esports, kamu tertarik untuk mencoba Mobile Heroes?