Pujaan Wanita! 5 Pemain Mobile Legends Terganteng di 2019

Billy
13/05/2019 12:43 WIB
Pujaan Wanita! 5 Pemain Mobile Legends Terganteng di 2019
Esports.ID, instagram

Tak cuma jadi olahraga elektronik sarat unsur kompetitif, namun gim Mobile Legends juga begitu digandrungi masyarakat Indonesia. Bahkan pemain-pemain profesionalnya sampai dielu-elukan oleh remaja pria, apalagi kaum hawa.

Bukan rahasia lagi kalau beberapa di antara pemain tersebut tak cuma handal dalam bermain dan berkocek tebal, tapi juga punya penampilan menarik. Kira-kira siapa saja pemain ML terganteng Indonesia saat ini?

- Felix "BadBoy" Davide

Pemain rupawan yang pernah membela XCN ini sejak lama memegang titel sebagai pemain Mobile Legends terganteng kalau bukan pemain esports terganteng tanah air.

Tapi, dia membuktikan kalau BadBoy tak cuma modal tampang. Louvre merekrutnya beberapa waktu lalu berkat reputasinya sebagai Top Global Mobile Legends Season terkini.

- Muhammad Julian "Udil" Ardiansyah

Udil Surbakti alias Lord Udil atau Hokage adalah pemain paling bersinar di ranah kompetisi musim ini. Gelar demi gelar, termasuk trofi juara di MPL Season 3 yang dicapainya bersama ONIC jadi bukti kalau Udil adalah pemain paling berbakat di Mobile Legends.

Satu hal yang membuat sosok Udil kian menarik adalah gayanya yang kalem dan berpenampilan 'anak baik-baik', tapi dari ketenangannya tersimpan aura kejeniusan yang baru terlihat ketika dia bertanding. Selain itu memang Udil gayanya oke punya, khas wajah jejaka Sunda.

- Justin "JessNoLimit" Tobias

Jess punya wajah yang manis untuk ukuran lelaki, apalagi kepribadiannya sangat baik terutama kepada para fans. Sehingga membuatnya laris manis jadi bahan endorsement dan sponsor-sponsor.

Selain aktif jadi pemain profesional bersama EVOS Esports, dia dikenal pula sebagai pembuat konten di YouTube. Salah satu sumber duit yang kabarnya menghasilkan ratusan sampai milyaran Rupiah untuk JessNoLimit. Ganteng, baik, dan sukses, wanita cari apa lagi?

- Ahmad "Maungzy" Abdurrahman

Pentolan Alter Ego ini mewakili kelompok anak muda berprestasi dengan bakat potensial di masa depan. Maungzy pernah menjadi duta untuk turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu bersama dengan JessNoLimit.

Sama seperti Udil, Maungzy adalah tipe remaja yang kelihatannya kalem tapi mematikan ketika bakatnya disalurkan dalam Mobile Legends. Hal ini yang membuat wanita jadi banyak tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang sosok seperti Maungzy.

- Diky "Tuturu"

Raja marksman dari the King RRQ kelihatan kalem bila kamu berpapasan di jalan. Dia termasuk orang yang gemar bergurau dengan teman-teman sepermainan. Walau begitu, ketika pertandingan kompetisi tiba, Tuturu memasang wajah serius yang bisa bikin lumer kaum hawa.

Seakan-akan melihat Tuturu layaknya bintang film dari drama-drama Tiongkok yang pernah booming di stasiun televisi Indonesia, apalagi pembawaannya yang tenang disertai senyuman tipis sebagai ciri khasnya.

Wahai pembaca Esports.ID, siapakah di antara kelima pemain Mobile Legends berbakat di atas yang paling ganteng menurutmu?