Esports.ID

[EKSLUSIF] ONIC: "Biar Menang, Pemain Louvre Ganti Semuanya"

Billy
05/05/2019 14:51 WIB
[EKSLUSIF] ONIC: "Biar Menang, Pemain Louvre Ganti Semuanya"
Esports.ID

Di sela-sela istirahat Mobile Legends Professional League Season 3, redaksi Esports.ID berpapasan dengan tim ONIC, unggulan absolut yang terkenal dengan trashtalk dan permainan sangarnya.

Selain meladeni permintaan foto bareng, ONIC juga membeberkan rahasia untuk calon lawan di grand final, Louvre agar bisa mengalahkan ONIC yang sejauh ini tak terkalahan di fase playoffs.

Udil sebagai figur favorit mengatakan, "Kalau mau ngalahin ONIC, tukar semua pemain Louvre dengan pemain ONIC. Seengganya dengan begitu ONIC bisa kalah". ONIC tampak tak pernah kehabisan kata-kata untuk psywar, tapi ternyata menurut Antimage, Udil hanya bercanda saat melakukan trashtalk. Berbeda dengan dirinya yang memang natural ingin buat malu lawan-lawan yang menghadang ONIC.

Memang tampaknya ONIC akan berada di atas untuk jangka waktu yang lama, pembuktiian mereka di MPL season 3 makin nyata bila berhasil menjuarai turnamen prestisius kesembilan secara beruntun.

Saat ini berita ini di tulis, ONIC sedang melakukan persiapan berupa latihan beatbox, tutorial dance hype dan gerakan milenial lainnya.