LA Bolds Main

RRQ & EVOS Tumbang, ONIC Bakal Mulus Juara MPL Season 3?

MikeApalah
04/05/2019 08:58 WIB
RRQ & EVOS Tumbang, ONIC Bakal Mulus Juara MPL Season 3?
MPL Season 3

Pagelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3 diwarnai kejutan besar di hari pertama. Dua tim finalis season sebelumnya, yakni PSG.RRQ dan EVOS Esports harus pulang lebih awal usai ditundukkan lawan-lawannya. Hasil ini juga semakin memperkuat prediksi banyak kalangan, yakni ONIC Esports bakal keluar sebagai jawara di season yang ketiga ini.

Tumbangnya Dua Raksasa Mobile Legends
Dua raksasa yang sedang terluka, PSG.RRQ dan EVOS Esports nampaknya belum bisa bangkit dan menampilkan performa terbaiknya. Kerugian yang didapat karena bermain di lower-bracket membuat PSG.RRQ dan EVOS Esports harus menjadi dua tim pertama yang tergusur ketatnya persaingan MPL Season 3.

PSG.RRQ yang berambisi mempertahankan gelarnya takluk dari tim kuda hitam Bigetron Esports 1-2. Usai menang mudah di gim pertama, PSG.RRQ terlihat bermain terlalu santai di dua gim selanjutnya. Duet Lemon-Tuturu yang biasanya tampil agresif melakukan push lane berhasil diredam oleh pasukan muda Bigetron Esports yang justru bermain lebih kompak dan impresif. Kekalahan di dua gim berikutnya akhirnya harus membuat PSG.RRQ menjadi tim pertama yang tereliminasi dari MPL Season 3.

Nasib lebih mengenaskan diterima tim EVOS Esports yang bertanding usai laga PSG.RRQ - Bigetron Esports. JessNoLimit Cs. gagal meraih kemenangan satu gim pun usai takluk 0-2 langsung dari Alter Ego. Masuknya Sugar ternyata belum bisa mengangkat permainan EVOS Esports kala menghadapi Maungzy Cs. Performa duet Maungzy-Murphy berhasil menghancurkan gameplay EVOS Esports.

ONIC Menuju Juara MPL Season 3?
Tumbangnya PSG.RRQ dan EVOS Esports membuat penantang ONIC Esports menuju juara semakin berkurang. Partai ulangan Piala Presiden Esports 2019 menjadi laga pembuka MPL Season 3. ONIC Esports kembali mempertahankan dominasinya atas Louvre  Esportsdengan kemenangan 2-0. Kelima pemain ONIC Esports, Sasa, Psychoo, Udil, Drian dan AntiMage benar-benar menjadi momok menakutkan untuk tim Louvre Esports.



Jawara MPL Season 1, Aerowolf Roxy tampaknya akan menjadi pesaing kuat ONIC Esports dalam merebut singgasananya menjadi tim terbaik di season ketiga. Pertandingan Aerowolf Roxy melawan SFI Critical layak menjadi partai terbaik di hari pertama MPL Season 3. Sejak awal diprediksi berlangsung ketat, kedua tim seolah tidak ingin mengalah satu sama lain yang ditutup dengan aksi saling comeback di match ketiga. Aerowolf Roxy akhirnya keluar sebagai pemenang setelah partai alot di gim ketiga sekaligus mengunci slot di final upper-bracket.

Hari ini duel panas bakal tersaji di final upper-bracket kala Aerowolf Roxy menghadapi favorit juara ONIC Esports. Sedangkan di lower-bracket, partai tak hidup-mati bakal dijalani SFI Critical melawan Bigetron Esports serta Alter Ego menghadapi Louvre Esports. Siapakah tim yang akan menjadi juara di MPL Season 3? Stay tune di Esports.ID!