Mudahnya Jadi Juara MPL Season 3 Ala ONIC Esports

Billy
05/05/2019 18:36 WIB
Mudahnya Jadi Juara MPL Season 3 Ala ONIC Esports
Esports.ID

Kemenangan telak di raih oleh ONIC Esports sore ini (5/5). Di partai grand final Mobile Legends Professional League Season 3 di BritAma Arena, Kelapa Gading Jakarta, ONIC menumpas Louvre dengan skor 3-0.

Hasil akhir yang sebenarnya sudah banyak di duga banyak fans mengingat performa ONIC belum ada obatnya. Dari segala lini, ONIC kerahkan permainan sempurna seperti biasanya.

Kombinasi Drian dan Psychoo sebagai tank dan support membuat manuver inisiasi terlihat mudah, Antimage tunjukan dominasi kuat meski melakukan laning seorang diri, SaSa yang di plot sebagai marksman tak tunjukan cela dalam farming, objektif dan kill. Tak lupa, Udil paling tahu cara membuat penonton berdecak kagum dengan bait-bait maut dan atraksi menakjubkan.

Di gim pertama, Udil dengan Lunox menghadapi kompetitor kuat dalam diri Kido dengan Harith-nya yang sanggup bawa Louvre menembus grand final. Namun kelincahan Harith bisa teredam dengan penggunan skill terkalkulasi dari Udil yang malah memukul balik serangan Louvre. Sementara SaSa fokus mendorong minion sekaligus turret, Leomord dari Antimage terlalu menakutkan untuk dihadapi pemain Louvre.

Gim kedua tak berbeda jauh, Udil dan Antimage mendapatkan hero yang sama, namun Louvre mencoba sedikit tricky dengan pick Aldous dan Nana. Sayang, sekedar pick nyeleneh tak membuat ONIC tersipu, mereka membuyarkan strategi late game yang coba diterapkan Louvre dengan permainan cepat pasca Lord pertama tumbang.

Lanjut jeda istirahat, ONIC masih berada di atas angin untuk gim ketiga. Apalagi ketika Hayabusa dilepas oleh Louvre, walau berarti Kido mendapatkan Gusion favoritnya. Namun duet Tigreal dan Kaja dari ONIC tak bisa membuat Kido berkutik.

ONIC pun menjadi juara baru di MPL Season 3 dengan memenangi tiga series match secara langsung. Hasil ini sekaligus membuktikan pernyataan kontroversial mereka, "di atas langit, masih ada ONIC" bukan bualan belaka. Selain menjuarai MPL season 3, besar kemungkinan ONIC akan mewakili Indonesia dalam bagian pelatnas yang akan bertanding untuk SEA Games 2019.

Hasil ini juga menjadi tiket empat pemain lokal ONIC Esports untuk dipanggil menuju Pelatnas SEA Games 2019.