Moonton Rilis Mobile Legends Adventure, Main ML Bebas Bocil!

Billy
29/05/2019 12:17 WIB
Moonton Rilis Mobile Legends Adventure, Main ML Bebas Bocil!
Mobile Legends Press Release

Terus berusaha menciptakan keseruan baru, Moonton memastikan segera merilis gim anyar pada akhir Juli 2019. Masih bertemakan fitur-fitur ikonik dari Mobile Legends, namun mereka mengemasnya dalam konsep adventure idle strategy card game dengan nama Mobile Legends Adventure.

Walau sepintas cara bermain kedua gim ini berbeda, Moonton menyebut Mobile Legends Adventure sebagai sekuel atau kelanjutan dari Mobile Legends: Bang Bang. MLA, singkatan gim ini ditujukan untuk permainan yang lebih santai tanpa perlu tingkat konsentrasi berlebih.

Gim ini juga memungkinkan kamu tetap berhubungan dengan hero ML favorit selagi menghindari bocil-bocil mengesalkan yang berseliweran di ranked match. Karena genre ini lebih mengedepankan kemampuan berpikir untuk meracik rotasi penyerangan dan pertahanan terbaik, jadi tiada lagi orang untuk dikambinghitamkan, kecuali kamu sendiri!

Moonton tampaknya benar-benar memperhatikan pengguna gadget low-end. MLA didapuk lebih enteng ketimbang ML, sehingga dengan penggunaan memori yang cenderung minimal masih nyaman dimainkan sekalipun koneksi internetnya rada lemot.

Dari gim ini, kamu juga bisa mempelajari komposisi hero yang tepat dalam satu tim. Seperti penggunaan tank yang sepatutnya berada di garis paling depan untuk memulai serangan sekaligus meredam pukulan musuh yang mengincar marksman di belakangnya.

Salah satu fitur unik di MLA adalah Power Countering. Ada lima jenis power yang bisa dimiliki tiap hero, setiap atribut punya relasi berbeda atas power lainnya. Bila kamu bisa mengatur formasi kekuatan tersebut dengan baik, maka kombinasi hero milikmu bisa membalikkan keadaan pertempuran jadi kemenangan tanpa kesulitan berarti.

Meski gim ini lebih condong dimainkan single player, namun kamu bisa saling berkirim hero antar teman. Jadi semakin banyak kenalan, justru semakin asyik guys!

Penasaran dengan serunya MLA? Bersabar ya sampai bulan Juli, dan sementara waktu kamu bisa pantau informasi resmi MLA via fanpage resminya. Apa pendapatmu Sobat Esports?