LA Bolds Main

Celestial Rank, Fitur Anyar Mobile Legends untuk Pemain Hardcore

Rendy Lim
25/06/2019 14:55 WIB
Celestial Rank, Fitur Anyar Mobile Legends untuk Pemain Hardcore
Mobile Legends

Level udah mentok 30, rank juga udah Mythic, ngapain lagi yah maen Mobile Legends. Mungkin beberapa dari kalian yang merasa bosan dan menganggap Moonton kurang memberikan hadiah bisa mencoba update terbaru ini. 

Pada update teranyarnya, Moonton menambahkan fitur Celestial Rank. Nah mudahnya, Celestial Rank ini adalah ekstensi level akun hingga Lv.99 yang bisa kamu tingkatkan dengan menyelesaikan berbagai quest yang menantang dan tentunya akan mendapat hadiah-hadiah menarik. 

Fitur Celestial ini akan mulai terbuka dan bisa kamu gunakan jika akun Mobile Legendsmu sudah mencapai level 30, jadi yang belum nyampe segera naikin level yah. Selanjutnya, kamu bisa menaikkan level tambahan tersebut di kolom Celestial Realm dengan batas maksimal level hingga 99. 

Tersedia Celestial Mission yang bisa kamu selesaikan untuk menaikkan level. Misi yang tersedia akan terbagi ke dalam empat level kategori yakni S, A, B, dan C, semakin tinggi semakin sulit misi itu untuk diselesaikan. Hadiah yang kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi juga beragam mulai dari EXP, ticket, hingga Celestial Key jika kamu beruntung. Celestial Key akan bisa lebih mudah kamu dapatkan jika menyelesaikan misi dengan level tinggi.

Kamu harus mengumpulkan delapan Celestial Key untuk membuka Celestial Chest yang berisi banyak hadiah menarik mulai dari lucky ticket, tower statue, avatar border, painted skin, battle emotes dan lainnya. Menariknya lagi setiap 10 level, ikon Celestial level kamu akan berubah dan hadiah yang terdapat di Celestial Chest akan semakin meningkat. 


Hadiah dari Celestial Chest

Ingat yah, quest yang tersedia di Celestial Rank akan direset setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu, jadi pastikan kamu menyelesaikan quest yang kamu pilih sebelum hilang yah. 

Jika kamu biasanya hanya bermain untuk meningkatkan bintang dan rank kamu, siapa tau fitur Celestial ini bisa memacu semangat pemain yang menyukai tantangan. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah mencoba fitur Celestial ini?