Esports.ID

Moonton Rilis Lylia, Penyihir Cilik Kombo Magis dan Teleport

Rendy Lim
28/06/2019 13:06 WIB
Moonton Rilis Lylia, Penyihir Cilik Kombo Magis dan Teleport
Mobile Legends

Advance server Mobile Legends akhirnya kedatangan hero baru lagi. Kali ini bagi kamu pencinta role mage, Lylia akan menjadi hero yang patut dicoba. 

Penyihir cilik ini memiliki skill yang unik dan tentunya bisa menjadi combo mematikan jika kamu bisa menguasainya. Yuk, kita simak langsung kemampuan dari Little Witch Lylia!

Lylia Hororo Chan YouTube

Pada awalnya mungkin kamu akan merasa Lylia bakal cukup sulit untuk digunakan. Namun setelah beberapa kali mencoba, mage ini memiliki skill kombinasi yang cukup menarik dan dapat diterapkan sesuai dengan kondisi. Skill pertamanya, Magic Shockwave akan menghasilkan magic damage serta berguna untuk mengaktifkan skill keduanya, ini adalah bagian menyenangkannya. 

Skill keduanya, Angry Gloom akan menjadi serangan utama Lylia untuk menghabisi musuh. Saat aktif, Lylia akan melempar Gloom ke musuh dan area di sekitarnya akan terkena magic damage. Selain itu, Lylia dapat menggunakan Magic Shockwave ke arah Gloom untuk membuatnya meledak dan membentuk shadow crystal, memberikan tambahan magic damage serta movement speed

Ultimatenya, Black Shoe, membuat Lylia kembali ke posisi sepatunya di 4 detik sebelumnya. Skill yang cocok untuk kabur ini juga akan menambahkan stack Angry Gloom hingga penuh serta menambah movement speed

Kombo yang bisa kamu terapkan untuk Lylia adalah menggunakan skill keduanya untuk mengejar musuh. Lalu melempar Angry Gloom ke posisi musuh dan mengaktifkannya menggunakan Magic Shockwave agar Lylia bisa mengejar musuh dengan tambahan movement speed sembari menghasilkan magic damage yang semakin besar pada setiap upgrade shadow crystal.

Kamu pun bisa melempar lima stack Angry Gloom secara langsung ke satu area dan mengaktifkannya dengan  Magic Shockwave. Angry Gloom memang tidak akan meledak bersamaan melainkan bergantian, namun level shadow crystal yang terbentuk tetap akan naik, seiring stack yang bertambah.

Sepertinya menarik ya Sobat Esports, apakah kamu akan mencoba hero ini nanti?