Esports.ID

Pertahankan Lemon - Tuturu, Ini Skuad Terbaru RRQ!

Rendy Lim
26/06/2019 12:06 WIB
Pertahankan Lemon - Tuturu, Ini Skuad Terbaru RRQ!
Mobile Legends RRQ

Perpisahan O2 dengan RRQ diakhiri dengan kemenangan yakni trofi juara di SEA Clash of Champions. CEO RRQ, AP mengatakan bahwa akan ada perubahan roster untuk divisi Mobile Legends RRQ. Ternyata, tidak butuh waktu lama untuk mereka memperkenalkan skuad anyarnya!

Melalui video 'Perjalanan Baru RRQ Mobile Legends' di YouTube (25/6), RRQ mengumumkan deretan pemain yang akan bertanding membawa nama RRQ di berbagai turnamen Mobile Legends ke depannya. Berisi nama-nama yang sudah pernah mengangkat trofi MPL, siapa saja mereka?


Sekitar dua minggu lalu, Aerowolf mengumumkan kepergian tiga pilar dari divisi Mobile Legends-nya yakni LJ, Rave, dan Billy. Beragam rumor pun sempat beredar dan menduga bahwa tiga pemain tersebut segera berlabuh ke salah satu tim Mobile Legends besar. Prediksi tersebut nyatanya benar, mantan juara MPL Season 1 ini bergabung dengan Rex Regum Qeon.

RRQ juga ternyata tidak melepas semua pemain dari roster sebelumnya, dan mempertahankan pemain di role marksman serta mage; yakni Tuturu dan Lemon. Masuknya tiga pemain asal Aerowolf ini menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Ayam Jago, Liam, dan Vyn. Namun belum ada kabar kemana tiga pemain yang tergantikan itu akan merapat. Bisa saja berada di roster cadangan RRQ karena MPL Season ini dikabarkan memerlukan 8 pemain di setiap tim.

Meskipun baru dirilis kemarin, video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali, menujukkan tingginya rasa penasaran para fans RRQ untuk roster terbaru divisi Mobile Legends dari organisasi ini. Dukungan seakan membanjiri kolom komentar yang menyemangati RRQ untuk dapat tampil cemerlang di MPL season selanjutnya. Apakah kamu salah satunya?

Masuknya LJ, Billy, dan Rave ke RRQ akhirnya membuat semua pemain di Aerowolf Roxy yang mengangkat trofi MPL Indonesia musim perdana secara resmi telah mendapat rumah baru. Selain ketiga pemain tersebut, saat ini Watt masih berada di Louvre, serta Afrindo sudah beberapa lama gabung di tim EVOS.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah dengan roster ini sang raja dapat kembali bangkit dan mendominasi MPL Indonesia Season 4? Mampukah skuad anyar ini bersaing dengan ONIC Esports?