IESF

Minus Jess & G, EVOS Ungkap Skuad ML Baru + Donkey

Billy
24/07/2019 13:25 WIB
Minus Jess & G, EVOS Ungkap Skuad ML Baru + Donkey
Instagram

EVOS Esports akhirnya menampakkan wujud roster anyar divisi Mobile Legends mereka (23/7). Tak semua terasa berubah total, karena Rekt dan Oura masih bertahan sebagai veteran.

Menyongsong MPL 4 sekaligus evaluasi dari MPL 3 yang kurang memuaskan, EVOS sepertinya memutuskan ubah susunan tim Mobile Legends dengan nama-nama 'baru'. JessNoLimit yang telah lama jadi persona bagi EVOS diistirahatkan guna mengakomodir pemain lain.


Jess akan lebih fokus membuat konten alih-alih berkarir kompetitif. Selain Jess, G sang midlaner yang sejak awal diharapkan mampu memimpin EVOS juga tergantikan. Performa G tak sesuai ekspektasi utamanya dan gagal mengulang penampilan seperti MPL 1, bersama Aerowolf.

Adapun kompanion baru Oura dan Rekt adalah anak emas tim Revo Wannn, mantan pemain The Prime Luminaire, Vinsss, dan kembalinya Papi Donkey ke dalam skuad.

Tanker memang salah satu problema akut EVOS di musim kemarin. Mereka bahkan memaksakan Rekt jadi tanker support, sampai akhirnya dikembalikan ke posisi marksman. Kini, kembalinya Donkey akan coba mengobati permasalahan EVOS dalam menerobos pertahanan lawan.

Di atas kertas, kekuatan EVOS tak banyak berubah dan mereka menutupi persoalan musim lalu dengan jawaban yang tepat. Sangat sulit bagi EVOS mempercayakan semua lini kepada pemain baru atau trial lagi. EVOS tampaknya ingin all-out demi gelar MPL perdana mereka Agustus mendatang.

Bagaimana tanggapanmu dengan skuad EVOS yang baru?