First Warriors

Suka Arogan, Udil Ternyata Diomelin Ibunya Kalau Sombong

Billy
20/07/2019 21:40 WIB
Suka Arogan, Udil Ternyata Diomelin Ibunya Kalau Sombong
Esports.ID

Di sela-sela pertandingan Mobile Legend All-Star yang pertama kali digelar oleh Moonton di Tennis Indoor Senayan (20/7), tim Esports.ID berkesempatan melakukan sesi interview bersama Udil Surbakti, midlaner ONIC Esports.

Dikenal karena skill andal yang disertai arogansi luar biasa, ternyata Udil tak selamanya bisa berjumawa apalagi di hadapan orang tua.

Ketika ditanya apakah orangtua Udil tidak keberatan melihat anaknya suka melecehkan lawan dan sombong ketika bertanding? Udil menjawab, "Aduh ini masalahnya, kena omel sih. Jadi aku diomelin, orang tuaku bilang 'kamu baru menang segitu aja uda sombong, awas nanti kena batunya'," ungkap Udil cengengesan.

Namun, Udil lalu menjelaskan kepada orang tuanya bahwa itu bagian dari hiburan dan apa yang terjadi di panggung tidak seperti yang terlihat.

Udil pun menambahkan lebih jauh bahwa ONIC turut mendukung karakternya, dan rekan setim, bersikap sedikit angkuh. Alasannya, dia merasa level kompetisi di Indonesia masih kurang menantang bagi ONIC.

Udil sendiri sebenarnya benci dibilang sombong. "Ya siapa sih orang yang mau dicap buruk masyarakat, namun ya sudah beginilah karakter yang dikenal orang," tutupnya.

Namun, Udil tidak serta merta luput memperhatikan tim-tim kecil yang dianggap "underdog". Dia dan pasukan landak akan terus berusaha mempertahankan reputasi sebagai tim paling dominan di tanah air.

Wah, kalau sama orang tua mah, sejago Udil pun ga berani ngelawan ya, Sobat Esports!