Esports.ID

Zxuan: "Tim ML Indonesia Jauh Lebih Kuat dari Singapura"

Billy
20/07/2019 22:07 WIB
Zxuan: "Tim ML Indonesia Jauh Lebih Kuat dari Singapura"
Esports.ID

Selain berkesempatan tanya jawab singkat dengan midlaner terbaik tanah air, Udil Surbakti, redaksi Esports.ID juga melakukan bincang-bincang bersama Du Zhen Xiong, alias Zxuan.

Dikenal sebagai user Fanny terbaik, dan juga kekasih dari Sherlintsu alias BabyShark, Zxuan ikut tampil sebagai salah satu bintang peserta di MLBB All-Star Indonesia.

Ketika ditanya mengenai tingkat kompetisi dan kekuatan tim Mobile Legends tanah air di mata Zxuan, dirinya menjawab, "Aku merasa level tim Indonesia sangat berbeda. Mereka semua bermain sangat serius, seakan ada di level selanjutnya. Aku tak pernah melihat strategi yang itu-itu saja, terutama dari ONIC Esports."

Zxuan pun menegaskan bahwa memang kekuatan tim ML di Indonesia berada jauh lebih kuat dibanding tim Singapura. Dia bahkan tak ragu mengiyakan kalau tim Indonesia adalah yang terbaik saat ini di dunia.

Zxuan sendiri saat ini masih memperkuat tim ML di negaranya, Singapura, dan belum berencana hijrah atau bermain di Indonesia dalam waktu dekat.

Tentu dengan reputasi yang dimiliki Zxuan, bakal banyak tim yang bersedia meminangnya. Siapa tahu dia bakal jadi lawan tangguh untuk ONIC, bukan begitu Sobat Esports?