First Warriors

JessNoLimit Ragu Persiapan EVOS di MPL 4, Kenapa Ya?

Billy
23/07/2019 14:36 WIB
JessNoLimit Ragu Persiapan EVOS di MPL 4, Kenapa Ya?
Esports.ID

Walau kandas dini saat Mobile Legends All-Star Indonesia, Justin Tobias alias JessNoLimit tak buru-buru pulang ke rumah. Dia masih meluangkan waktu bertemu teman-teman wartawan seusai makan siang.

Usai Jess selesai tanding canda lawan para pemain bintang, tim Esports.ID menanyakan persiapan EVOS Esports menyambut turnamen yang wajib diseriusi, yakni Mobile Legends Professional League Season 4.

Ketika ditanya perihal tersebut, JessNoLimit sedikit ragu menjawab, "Kalau soal itu aku tidak tahu yah".

Dia lalu menerangkan, "Saat ini aku masih di EVOS, tapi status aku itu untuk di MPL istirahat dulu. Jadi aku ga tahu sekarang itu persiapannya sudah seperti apa. Aku kurang tahu."

Dirinya pun mengaku dapat pinangan tim lain yang memanfaatkan situasi dalam statusnya sebagai cadangan. Meski masih ada hasrat dalam diri Jess untuk kembali aktif bermain, dia mau fokus membuat konten YouTube di EVOS untuk sementara waktu.

Memang indikasi fokus Jess terbagi saat main sebagai player dan pembuat konten, sebagaimana terlihat di berbagai kesempatan. EVOS, khususnya musim lalu, tidak tampil seperti yang diharapkan dan tak punya fokus kuat untuk menang.

Namun, Jess membocorkan sedikit kemampuan tim baru EVOS. Menurutnya, tim ini punya potensi walau bila dibandingkan dengan ONIC, dia merasa EVOS masih belum seimbang. Tapi dirinya juga tak yakin karena kedua tim belum pernah bertemu pasca-pergantian pemain.

"Aku belum tahu sih lebih kuat mana. EVOS lumayan kuat timnya, tapi kalau dibandingin kuatan mana tanpa keduanya pernah bertemu sebelumnya, mungkin lebih kuat ONIC," tutupnya.

Mungkin memang ini yang terbaik untuk JessNoLimit ya sobat esports. Kalau kamu, lebih setuju Jess jadi pemain pro atau fokus sebagai pembuat konten saja?