Esports.ID

Clash of Titans, Duel Racikan Anyar Tim Elit Mobile Legends

Rendy Lim
09/07/2019 15:30 WIB
Clash of Titans, Duel Racikan Anyar Tim Elit Mobile Legends
BEKRAF Game Prime

Tahun ini, Bekraf Game Prime telah memasuki penyelenggaraan keempatnya. Berhasil mencatat lebih dari 16.000 pengunjung pada tahun lalu, Bekraf Game Prime tak hanya menjadi event industri terbesar di Indonesia, namun juga hingga level Asia Tenggara.

Menggandeng GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), Bekraf Game Prime akan kembali digelar tahun ini di Balai Kartini, Jakarta, selama dua hari (13 & 14 Juli 2019) dengan mengusung konsep ekshibisi yang siap menghibur para gamer seluruh Indonesia. 

Nah, bagi kamu penggiat esports yang datang, Bekraf Game Prime 2019 juga menyelenggarakan turnamen Mobile Legends bertajuk Clash of Titans yang mengundang delapan tim elit di Indonesia. Menyediakan prize pool hingga 50 juta Rupiah, siapa saja tim yang akan berlanga dalam ajang ini?

Dimulai dari juara tahun lalu, RRQ yang akan berusaha mempertahankan kembali tahtanya dengan debut roster hasil perombakan besar-besarannya. Mempertahankan Tuturu dan Lemon, plus tiga mantan pemain Aerowolf (LJ, Billy, dan Rave) yang bersatu dalam tim. Selain itu, sang tuan rumah GGWP.ID yang diperkuat dengan tiga pemain veteran yakni WinkyFu, Strange, dan Skidipapap tentunya juga bertekad meraih gelar juara dalam turnamen ini.

Runner-up tiga turnamen besar, Louvre Esports, juga akan ikut meramaikan turnamen ini. Hanya dapat menduduki peringkat kedua di Piala Presiden, MPL Season 3, serta MSC 2019, tentu saja Louvre mengincar posisi lebih baik sekaligus mematahkan runner-up streak tersebut serta mengangkat trofi kali ini. 

Aerowolf Genflix, tim yang juga baru melakukan rombak ulang tim ini juga bakal tampil perdana di Bekraf Game Prime. Beranggotakan mantan pemain RRQ dan BOOM, tentunya tim ini cukup layak diperhitungkan.

Selain keempat tim tersebut, tim-tim lainnya yang juga akan berpartisipasi dalam Clash of Titans adalah Saints Indo, Bigetron Mobile Legends, The Prime Esports, dan Island of Gods. Kira-kira siapakah yang akan menjadi jawara di turnamen ini ya Sobat Esports? 

Bekraf Game Prime 2019 juga menyediakan beragam hiburan menarik mulai dari gim-gim karya developer lokal asal Indonesia yang bisa kamu coba secara langsung. Bagi kamu penggemar balapan, kehadiran GT-SIM ID tentu akan membuat kamu jingkrak-jingkrak kegirangan. Apalagi kamu bisa mencoba untuk melakukan balapan di sirkuit kebangaan Indonesia, Sentul.

Hiburan lain seperti arcade retrotoys alley, comic alley, komunitas Gunpla Freedom Cup Indonesia, serta doorprize PS4 Pro, dan Nintendo Switch tentunya akan membuat kamu tidak ingin melewatkannya bukan? Tidak lupa juga, Bekraf Game Prime kembali memberikan game developer award untuk kreator terbaik dalam negeri. Tahun ini, tema yang diangkat adalah “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business”.

Siapa nih Sobat Esports yang bakal datang ke Bekraf Game Prime 2019? Sampai ketemu di sana yah!