Esports.ID

Bocoran Fase Kedua Kolaborasi Mobile Legends X KoF

Rendy Lim
26/07/2019 16:03 WIB
Bocoran Fase Kedua Kolaborasi Mobile Legends X KoF
Mobile Legends

Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu oleh fans Mobile Legends adalah kerjasama dengan SNK King of Fighter. Gim fighting satu ini menghadirkan tiga skin eksklusif pada fase pertama kemarin, yakni Karina x  Leona, Chou x Iori Yagami, dan GuinevereAthena Asamiya

Berselang sekitar tiga bulan sejak ketiga skin tersebut rilis, kini beredar bocoran skin selanjutnya yang akan diluncurkan untuk kolaborasi pada fase keduanya. 


Sama seperti tahapan pertama kemarin, akan ada tiga hero lagi yang mendapatkan kolaborasi ini. Menariknya, kemampuan dari hero yang dipilih tampak mirip dengan karakter dari King of Fighter. Tiga hero tersebut adalah Aurora, Dyroth, serta Gusion.

Pertama, Aurora yang terkenal dengan kemampuan pembekunya akan mendapatkan skin dari karakter Kula Diamond yang sama-sama pengguna elemen es sebagai kekuatannya saat bertarung. Selanjutnya, Prince Dyroth, fighter yang masih tergolong baru ini juga ikut andil dalam kolaborasi ini dan mendapatkan skin dari salah satu Four Heavenly Kings of Orochi, Chris.

Terakhir adalah Gusion, meski sudah mendapatkan skin baru setelah masuk ke squad Venom, kepopuleran Gusion sepertinya tak menghambat hero ini diberikan skin anyar dalam waktu dekat. Untuk kolaborasi ini, Gusion akan mendapatkan skin dari karakter Kyo.

Kalau dilihat-lihat, tampaknya cukup banyak kemiripan yah untuk kolaborasi yang satu ini. Baik dari segi kemampuan maupun persona dari hero di Mobile Legends dengan karakter di King of Fighter. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, skin mana nih yang kali ini kamu incar?