IESF

Moonton Tawarkan Opsi 'Cicilan' Beli Skin Mobile Legends

Meneketehe
24/07/2019 15:15 WIB
Moonton Tawarkan Opsi 'Cicilan' Beli Skin Mobile Legends
Ga Mampu Beli Skin Mahal di Mobile Legends? Cicil Saja Dulu!

Fitur skin dalam gim online memang salah satu metode termudah bagi publisher dan developer untuk menarik minat user tanpa merusak keseimbangan dalam permainan. Sayangnya, sebagian besar skin tersebut memang sengaja dibandrol dengan harga tinggi dan tidak terjangkau oleh banyak user.

Ini pun yang dialami para fans Mobile Legends: Bang Bang, terkait harga-harga skin hero berkualitas bagus yang umumnya dijual di atas kisaran harga 599 diamonds. Kadang, player harus menabung sekian lama untuk mengumpulkan diamonds yang dibutuhkan. Apa ada cara untuk bisa memperoleh skin idaman kita itu tanpa harus menunggu lama-lama?

Nah, Moonton telah mempertimbangkan event baru dalam rangkaian update Summer Carnival(Patch 1.3.96), yang bakal memberikan opsi pembelian skin secara 'mencicil'!

Diberi tajuk 'Installment Plan', fitur atau event ini bakal memungkinkan setiap player Mobile Legends untuk membeli skin hero favorit mereka dengan cara mengangsur sejumlah diamonds setiap minggunya selama satu bulan. Misalkan, harga skin Grock, Castle Guard, yang dibandrol seharga 599 diamonds, maka sistem in-game secara otomatis hanya akan menarik kira-kira 150 diamonds sebagai pembayaran pertamamu.

Kamu pun sudah bisa langsung menggunakannya sampai durasi satu minggu ke depan. Setelahnya, kamu harus kembali membayar cicilan kedua dengan nominal yang tidak jauh berbeda, agar durasi pemakaian skin tersebut diperpanjang satu minggu lagi. Ini berlanjut sampai pelunasan cicilan diamonds terakhir, di mana kamu akan menerima skin permanen hero kesukaanmu.

Sayangnya, awal pengimplementasian fitur ini, hanya akan ada skin-skin dari dua hero di Mobile Legends yang bisa kamu cicil pembeliannya. Sejauh ini, Moonton belum merilis info hero apa yang bakal mengadopsi pembelian skin metode 'Installment' ini. Namun, secara bertahap, lebih banyak lagi hero dan skin yang bisa kamu cicil ke depannya!

Tapi, apa iya kamu benar-benar butuh skin mahal untuk tunjukkan skillmu di Mobile Legends, Sobat Esports?