IESF

Rekrut Personil Baru, ONIC Targetkan Trofi SEA Games 2019

Rendy Lim
01/07/2019 10:28 WIB
Rekrut Personil Baru, ONIC Targetkan Trofi SEA Games 2019
Mobile Legends

Pada akhir pekan lalu, ONIC Esports menggelar acara selebrasi untuk kemenangan mereka di Mobile Southeast Asia Cup (MSC) 2019. Kemenangan ini menambah deretan koleksi trofi mereka untuk kejuaraan besar mulai dari Piala Presiden Esports, Mobile Legends Pro League Indonesia Season 3, hingga yang terakhir ini MSC 2019.

Selain selebrasi kemenangan, dalam acara ini ONIC Esports juga mengumumkan personil baru untuk divisi Mobile Legends mereka, sekaligus menyampaikan target untuk trofi turnamen mereka selanjutnya. 

Bertempat di CGV FX Sudirman, ONIC Esports mengundang Sonic (fans ONIC Esports) dan media untuk mengikuti selebrasi MSC 2019 serta acara nobar. Keberhasilan mengangkat trofi MSC 2019 membuat ONIC Esports menggenapkan 10 kemenangan beruntun mereka terhitung sejak IPWC season 4. Menariknya, personil ONIC mengatakan bahwa salah satu faktor yang mendorong mereka untuk mengejar setiap kemenangan adalah uang prize pool dari setiap turnamen. 

Selain itu, ONIC Esports juga mengumumkan personil baru untuk divisi Mobile Legends dalam acara ini, yakni Putra 'Trust' Sanjaya. Mantan pemain Aerowolf ini resmi berpisah dengan timnya pada 28 Juni 2019 dan akhirnya berlabuh ke tim landak kuning. Tampaknya selain Trust, ONIC Esports masih akan memerlukan beberapa pemain tambahan lainnya karena MPL S4 mewajibkan setiap tim memiliki minimal 8 pemain. Kita tunggu saja ya kejutannya!

Setelah ini, ONIC Esports menargetkan untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam cabang Mobile Legends di SEA Games 2019 serta mengangkat trofi di turnamen tersebut. Berbekal dominasi di Indonesia serta kemenangan MSC, sepertinya tidak sulit bagi ONIC Esports mendapatkan trofi SEA Games 2019. Sekarang kita hanya perlu menunggu line-up pemain yang akan digunakan ONIC dalam turnamen tersebut. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa saja  nih Sonic sejati di sini?