Esports.ID

Hero dan Border Gratis Menanti di Mobile Legends 2.0

Rendy Lim
28/08/2019 16:35 WIB
Hero dan Border Gratis Menanti di Mobile Legends 2.0
Update Terbaru Mobile Legends, Segera Buka Sekarang Ya!

Moonton pertama kali memperkenalkan engine baru untuk Mobile Legends pada saat konferensi Epicon 2019 yang berlangsung bulan Juli lalu di Malaysia. Pada perkenalan engine baru tersebut, Moonton menjanjikan adanya peningkatan performa, baik dalam segi waktu loading, hingga tampilan grafis yang lebih baik.

Update speedy version ini tak hanya membuat kamu lebih betah bermain Mobile Legends, tapi Moonton juga telah mempersiapkan hadiah mulai dari hero serta border gratis bagi kamu yang telah melakukan update ke Mobile Legends 2.0. Apa saja yang bisa kamu dapatkan?

Setelah melakukan download untuk Mobile Legends 2.0 Unity Engine ini kamu bisa langsung mengambil kotak treasure yang berisi hero random dan speedy border di tab event. Ada empat hero acak yang bisa kamu dapatkan dari kotak treasure tersebut yakni Gatot Kaca, Helcurt, Lolita, dan Vexana. Kalau kamu sudah punya semuanya, seperti biasa nanti akan dikonversi langsung menjadi gold.

Beberapa player mungkin mengalami masalah kehilangan akun saat melakukan update ini. Moonton sudah mengirimkan surat peringatan untuk terlebih dahulu menghubungkan gim Mobile Legends kamu dengan akun Moonton, Facebook, atau VK sebelum melakukan update.

Jika kamu terlambat membaca peringatan tersebut dan terlanjur kehilangan akun, tenang saja karena Moonton akan segera membantu mengembalikan akunmu. Kamu hanya perlu menekan tombol customer service yang ada di home screen Mobile Legends dan melakukan laporan atas kehilangan akun. Isi form dengan informasi yang diperlukan dan Moonton segera memulangkan akunmu.

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah melakukan update Mobile Legends 2.0? Apakah kamu merasakan perubahannya?