First Warriors

'Pemanasan' MPL S4, ONIC Adakan Turnamen Amal

Rendy Lim
12/08/2019 15:36 WIB
'Pemanasan' MPL S4, ONIC Adakan Turnamen Amal
Amal Sebelum MPL S4? ONIC Ajak Tim 'Berani Bermimpi'!

Mobile Legends Pro League Season 4 regular season akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Delapan tim, termasuk juara sebelumnya, ONIC Esports akan bertanding untuk membuktikan siapa tim Mobile Legends terbaik di musim terbarunya. 

Tepat satu minggu sebelum babak regular season dimulai, sebuah turnamen amal diadakan oleh Onic Esports yang bisa saja dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi tim-tim partisipan MPL S4

Tim-tim partisipan di 'Berani Bermimpi'

Mengusung konsep charity, Onic Esports mengadakan turnamen Mobile Legends 'Berani Bermimpi' yang nantinya seluruh pendapatan akan disumbangkan bersama dengan Generasi Muda Peduli.

Tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen amal ini pun tidak sembarangan. Kamu bisa melihat nama-nama besar mulai dari IOG Esports, Notorious Villains, Victim Esports, SFI Esports, hingga Louvre Esports. Bahkan ada dua tim yang berpartisipasi dalam MPL S4 juga ikut, yakni Bigetron Esports dan Geek Fam.

Turnamen Berani Bermimpi ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini, 12 - 14 Agustus 2019. Seluruh pertandingan akan disiarkan melalui channel YouTube Onic Esports, sekitar jam 7 malam, yang dipandu oleh caster, Pasta dan KB

Berlangsung tiga hari, pendapatan turnamen disumbangkan loh!

Selain menyajikan keseruan berkat tim-tim ternama yang ikut dalam turnamen ini, hal yang paling penting seluruh hasil pendapatannya akan disumbangkan! Sukses untuk acaranya Onic Esports, dan selamat bertanding bagi semua tim yang berpartisipasi!

Bagaimana Sobat Esports, yuk simak live streaming turnamen Berani Bermimpi di kanal YouTube Onic Esports! Apakah Onic Esports masih jadi tim yang kamu jagokan di MPL Season 4?