Esports.ID

Rilis Perdana, Mobile Legends: Adventure Banjir Hadiah!

Rendy Lim
02/08/2019 11:06 WIB
Rilis Perdana, Mobile Legends: Adventure Banjir Hadiah!
Mobile Legends: Adventure

Hari Kamis (1/8) kemarin, Moonton akhirnya resmi merilis versi RPG dari MLBB, dengan tajuk baru, yakni Mobile Legends: Adventure. Kamu bisa memainkan hero-hero favoritmu dari Mobile Legends dalam gim ini. Bahkan, kamu juga bisa mengontrol 5 karakter serta mengatur komposisi terbaik untuk mengalahkan musuh.

Guna merayakan perilisan perdananya, Moonton telah mempersiapkan berbagai event dengan banjir hadiah menarik selama satu minggu ke depan! Kira-kira ada hadiah apa saja ya? 

Mobile Legends: Adventure sudah membuka masa pra-registrasinya sejak tanggal 18 Juli hingga 1 Agustus 2019 kemarin. Bagi mereka yang telah mendaftar saat periode tersebut, Moonton memberikan hadiah gratis berupa Premium Summon Scroll dan 100.000 Battle Points. Namun, tenang saja bagi yang baru mengunduh pada hari rilisnya, masih banyak event dengan hadiah yang tak kalah menariknya.

Satu minggu penuh, setiap harinya, semua player akan mendapatkan bonus login mulai dari diamonds, hero fragments, bahkan hero 5-star (Miya dan Hylos). Selain itu, ada promo diskon saat membeli gift pack dan recharge pertama kali, yang akan menghadiahimu 5-star Oddete secara cuma-cuma!

Bagi kamu yang melakukan login menggunakan akun di Mobile Legends dan Mobile Legends: Adventure, Moonton juga persembahkan kolaborasi event yang dapat memberikan hadiah bagi mereka yang memainkan kedua gim tersebut.

Dalam story mode-nya, Mobile Legends: Adventure bercerita tentang petualangan para pejuang Land of Dawn untuk memberantas kegelapan. Dituturkan melalui sudut pandang Layla, Mobile Legends: Adventure akan membawa para hero untuk mengalahkan Darkness, yang menebar teror serta bencana di Land of Dawn.

Tidak hanya mengusung alur cerita yang menarik untuk diikuti, Mobile Legends: Adventure juga menawarkan beragam mode, termasuk PvP untuk mengasah kemampuan, serta meningkatkan rank layaknya di MLBB. Mobile Legends: Adventure juga menyediakan sistem auto-farming agar player tetap bisa mendapat hadiah meski idle dari gim.

Moonton juga mengklain bahwa Mobile Legends: Adventure hanya memerlukan satu bar sinyal serta sedikit memori. Bagaimana pendapatmu, Sobat Esports, apakah Mobile Legends: Adventure layak untuk dimainkan?