Esports.ID

Flash Wolves Lepas Tiga Pemain MLBB, Ada Apa Gerangan?

Rendy Lim
02/08/2019 13:58 WIB
Flash Wolves Lepas Tiga Pemain MLBB, Ada Apa Gerangan?
Flash Wolves Indonesia Mobile Legends; Zico, Jo, Klein Ken

Setelah delapan tim resmi ditetapkan akan bertanding pada Mobile Legends Pro League Season 4, tampaknya organisasi-organisasi esports lainnya yang juga memiliki divisi MLBB kurang mendapat sorotan.

Termasuk salah satunya adalah Flash Wolves, organisasi esports asal Taiwan ini usung divisi Mobile Legends di Indonesia, yang terbentuk tahun lalu. Sengitnya persaingan di scene kompetitif membuat perubahan roster kerap kali terjadi, dan kali ini Flash Wolves Indonesia umumkan kepergian tiga pemainnya. 

Melalui akun media sosialnya, Flash Wolves Indonesia resmi berpisah dengan tiga pemain dari divisi Mobile Legends, yakni Zico “Zico” Ramadhan, Johanes “Jo”, dan William “Klein Ken” Tjahjadi. Sebagai pemain paling lawas, kepergian Jo dari Flash Wolves tentu akan sangat berdampak pada tim ini. Dia sudah bergabung sejak pertama kali tim terbentuk bulan Desember 2018 lalu.

Meski tidak bertanding di MPL Season 4, Flash Wolves sempat berlaga di salah satu turnamen besar yakni Piala Presiden Esports, di mana mereka berhasil lolos dari closed qualifier Grup B bersama dengan SFI

Kemanakah ketiga pemain dari FW akan berlabuh selanjutnya? Bisa saja mereka mengincar untuk berlaga di MPL Season 4, mengingat saat ini tim-tim MPL bisa memiliki pemain cadangan yang jumlahnya cukup banyak. Hal sama juga terjadi kepada pemain-pemain di Louvre Esports, yang pada akhirnya diakuisisi oleh Aerowolf Genflix

Jika berpindah ke tim MPL, kira-kira mereka akan masuk ke tim mana ya? Selanjutnya, bagaimana nasib divisi Mobile Legends Flash Wolves Indonesia? Siapakah yang akan menggantikan posisi Zico, Jo, dan Klein Ken di tim ini?