First Warriors

Dulu Player ML, Pemain Bigetron Kini Jadi Pro Chess Rush

Billy
28/08/2019 09:17 WIB
Dulu Player ML, Pemain Bigetron Kini Jadi Pro Chess Rush
instagram

Bigetron Esports mengumumkan divisi baru untuk gim auto-battler. Uniknya, pemain divisi ini adalah mantan pemain BTR yang sebelumnya tergabung di skuad Mobile Legends loh!

Terpampang via Instagram mereka, BTR Cahh menjadi tambahan terbaru Bigetron untuk menekuni kancah kompetitif Chess Rush. Sebelum dipercaya jadi punggawa divisi auto-battler, BTR Cahh memakai nickname BTR Lynx, dan turut membela Bigetron pada MPL Season 3.

Gim auto-battler seperti Chess Rush, Auto Chess, Dota Underlords, dan sejenisnya memang lagi menapak popularitasnya di kalangan gamer tanah air. Ditengarai, genre ini akan menjadi titel esports terbaru yang menyaingi genre lain seperti battle royale, MOBA, dan FPS.

Prospek esportsnya pun sudah mulai terlihat, di mana Drodo Auto Chess telah mengumumkan turnamen perdana berhadiah $1 juta USD. Ada pula Global Star Challenge yang ditujukan untuk para streamer dan Youtuber Chess Rush.

Bigetron bukan organisasi esports pertama yang merekrut pemain untuk auto-battler. Sebelumnya, RRQ dan NXL telah mengakuisisi Ombink dan Gummug, hanya saja mereka bukan bermain di gim Chess Rush melainkan Auto Chess.

Siapa tahu karena gameplay yang tak jauh berbeda, pemain-pemain ini bisa bertransisi untuk tanding titel aut- battler lain kalau ada turnamennya.

Semoga sukses dengan karir barunya yah BTR Cahh!!!