IESF

Jangan Beli X.Borg Sebelum Intip Jess No Limit Mainin Hero Ini!

Rendy Lim
05/08/2019 16:07 WIB
Jangan Beli X.Borg Sebelum Intip Jess No Limit Mainin Hero Ini!
Jess No Limit X.Borg

Hero yang berada dilist selanjutnya rilis di regular server adalah X.Borg. Fighter dengan speciality regen dan burst damage ini memiliki skill cukup unik yakni membagi HP bar dengan armor yang bisa dengan mudah dikembalikan dengan 'membakar' musuh. 

Kombonya yang cukup simpel membuat tampaknya nanti X.Borg bakal sering dipakai, apalagi melihat damage yang dihasilkannya cukup besar. Apakah bisa jadi langganan banned ga yah di ranked? Bagi kamu yang masih ragu-ragu dengan hero ini, yuk simak bagaimana Jess No Limit mencoba X.Borg.

Karena memiliki dua mode yakni armor dan armorless, skill X.Borg akan sedikit berbeda dalam kedua kondisi tersebut, namun untuk mempermudah, usahakan kamu selalu maju ke teamfight dalam mode armor agar bisa memaksimalkan damage output serta menggunakan combo dengan benar. 

Skill pertamanya, Fire Missile memang tidak terlalu menghasilkan damage besar namun berguna menghasilkan Firagra supply yang digunakan untuk menambahkan armor X.Borg. Colldown dari skill ini yang hanya empat detik membuat kamu akan lebih sering melakukan spam kepada musuh ataupun monster jungle. Mengkombinasikan Fire Missile dengan skill keduanya Fire Stake juga bisa menjadikan ini kombo mematikan. 

Saat Fire Stake diaktifkan, X.Borg akan melempar enam stake yang pada tiga detik setelahnya akan kembali dan memberikan physical damage kepada lawan yang dilewatinya serta menariknya ke arah X.Borg. Seperti yang dilakukan oleh Jess, kamu bisa mulai mengisi armor X.Borg menggunakan kombinasi skill pertama dan kedua di monster jungle baru masuk untuk membantu team fight

Skill pertama yang memiliki cooldown singkat bisa kamu spam terlebih dahulu sebelum menggunakan Fire Stake untuk menarik musuh ke dekat X.Borg. Setelah itu, kamu tinggal mengaktifkan skill ultimatenya, Last Insanity yang memberikan physical serta true damage ke musuh di jarak ultimatenya ini.

Karena setelah menggunakan ultimatenya, X.Borg akan memasuki mode armorless, kamu bisa segera menggunakan skill pertama untuk 'membakar' musuh yang tersisa dan kembali mengisi armor dengan Firaga Supply. Secara keseluruhan, X.Borg cukup memiliki daya tahan yang kuat serta burst damage tingg, apalagi regenerasi armor yang cepat membuat hero ini cukup sulit dibunuh. Sayangnya, jika kamu tidak pandai menggunakan ultimatenya, X.Borg bisa saja mati setelah itu. 

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan hero ini bisa mendapatkannya melalui event kolaborasi Mobile Legends Adventure. Dengan menyelesaikan misi yang ada di MLA, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan X.Borg secara gratis. Selain itu, terdapat juga event in-game Mobile Legends yang bisa membuatmu mendapatkan diskon jika ingin membeli hero ini. 

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba X.Borg