Esports.ID

Siapkan Dompet! Jajan Skin Terbaru KOF X MLBB

Rendy Lim
14/08/2019 15:55 WIB
Siapkan Dompet! Jajan Skin Terbaru KOF X MLBB
Kelewatan Versi Sebelumnya? Giliran Aurora, Gusion, dan Dyrroth nih!!!

Ronde kedua kolaborasi Mobile Legends dan King of Fighters akan segera diluncurkan. Jika sebelumnya kamu telah mendapatkan skin kolabroasi dari Athena Asamiya untuk Guinevere, Leona untuk Karina, serta Iori Yagami untuk Chou, kali ini akan ada tambahan tiga hero lagi!

Seperti yang sudah diungkapkan pada prediksi sebelumnya, tiga hero yang akan mendapat kesempatan pada kolaborasi babak kedua ini adalah Aurora, Gusion, dan Dyrroth.

Aurora akan mendapatkan skin Kula Diamond

Nah, untuk kolabroasi karakternya, Aurora akan menjadi si gadis es, Kula Diamond. Sementara Gusion bakal memerankan karakter Kyo. Tak lupa, sang pangeran Dyrroth yang mendapatkan skin Four Heavenly Kings of OrochiChris.

Dyrroth akan mendapatkan skin Orochi Chris

Ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan ketiga skin ini. Moonton memang mengiming-imingi satu skin gratis saat peluncuran kolaborasi ini nanti, namun belum bisa dipastikan apakah skin tersebut berasal dari karakter KOF, atau tidak. Sementara untuk cara yang pasti, kamu sudah bisa membeli skin Orochi Chris untuk Dyrroth di shop secara langsung dengan harga 1288 diamond, atau diskon 902 diamond pada awal event.

Gusion akan mendapatk skin Kyo

Bila ingin mendapatkan skin Kula Diamond milik Aurora dan K Gusion, kamu harus siapkan keberuntungan sebesar-besarnya. Pasalnya, kamu hanya bisa mendapatkan kedua skin ini dari event Bingo. Tarif yang harus kamu bayar untuk sekali mengikuti Bingo adalah 225 diamond atau 2250 diamond untuk 10 roll (1575 diamond untuk 10 roll pertama).

 Waduh, kalau dihitung-hitung banyak juga yah yang harus kamu keluarkan untuk bisa melengkapi skin kolaborasi ini. Apakah ada Sobat Esports yang pada kolaborasi pertama sudah lengkap skinnya? Bagaimana, mau lengkapin lagi ga nih untuk ronde keduanya? 

Skin Kula Diamond Aurora dan K Gusion melalui event Bingo, siapkan dompet yah!

Siapa karakter favorit kamu di event kolaborasi bersama King of Fighter kali ini, Sobat Esports?