Esports.ID

MPL S4: Menanti Bangkitnya Sang Raja!

MikeApalah
30/08/2019 17:12 WIB
MPL S4: Menanti Bangkitnya Sang Raja!
id-mpl.com

Babak Regular MPL Season 4 akan kembali berlanjut akhir pekan ini. Meski baru memasuki minggu kedua, seluruh tim tentu tidak ingin membuang poin percuma. Tim-tim unggulan seperti ONIC dan EVOS langsung ngegas dengan dua kemenangan, menyusul penampilan mengejutkan AURA dan Bigetron yang juga torehkan poin sempurna.

Satu hal yang menarik adalah terpuruknya jawara MPL Season 3, Rex Regum Qeon (RRQ) di dasar klasemen. Tim berjuluk “Sang Raja” ini tak kunjung tuai hasil memuaskan pasca hancur lebur di season 3. Dua laga awal berakhir dengan kekalahan telak 0-2 masing-masing dari ONIC dan EVOS, lawan-lawan yang memang saingan kuat RRQ dalam merebut gelar MPL Season 4.


Klasemen sementara MPL S4 - sumber: id-mpl.com

Pekan ini Lemon Cs bakal kembali melanjutkan perjuangannya untuk lolos ke babak playoff. Lawannya pun bukan tim kacangan, yakni Geek Fam Indonesia. Meski belum menuai kemenangan di dua laga awalnya, Geek Fam berpotensi memperpanjang derita Lemon Cs di MPL Season 4. Laga ini juga bakal jadi reuni kecil Instinc yang kini membela Geek Fam bertemu dengan mantan rekannya di RRQ.

Meski belum terlalu memuaskan, performa Instinc bersama tim Geek Fam bisa memberikan perlawanan ketat saat menghadapi EVOS dan Bigetron. RRQ tentu harus segera menemukan formasi terbaiknya, mengingat dalam dua laga awal mereka kerap berganti roster, termasuk mencadangkan Lemon saat bertemu EVOS. Trio Lemon, Tuturu dan Liam tentu bisa menjadi prioritas roster kala menghadapi Geek Fam. Chemistry ketiganya tentu tidak perlu diragukan lagi seperti ditunjukkan dalam MPL Season 2.


Jadwal pekan kedua sumber: id-mpl.com

Selain RRQ, tim favorit lain macam ONIC, EVOS dan Aerowolf akan kembali bertanding pekan ini. ONIC akan menghadapi hadangan Alter Ego dan Aura, sedangkan EVOS harus menghadapi partai berat kontra Aerowolf di Jumat (30/8) ini dan Alter Ego di hari Minggu.

Mampukah RRQ meraih kemenangan perdananya di MPL Season 4 sekaligus melepaskan dari posisi juru kunci? Tunggu beritanya hanya di Esports.ID!