Esports.ID

Dipinang Jadi Gamer Pro, Kaesang Masuk Genflix Aerowolf

Meneketehe
16/08/2019 15:05 WIB
Dipinang Jadi Gamer Pro, Kaesang Masuk Genflix Aerowolf
Sang Infrastruktur Senam yang Jadi Pemain ke-10 Genflix Aerowolf!

Guyonan di awal bulan ternyata jadi kenyataan, meski tidak pada divisi yang dikabarkan ya. Resmi sudah, Kaesang Pangarep jadi pemain ke-10 di Genflix Aerowolf!

Hal ini terungkap pada konferensi pers 'Ternakopi x Genflix Aerowolf', Jumat (16/8), di Multivision Tower, Jakarta Pusat. Alasan utama perekrutan dari Sang Infrastruktur Senam ini adalah upaya Genflix Aerowolf untuk tidak sekedar merekrut pemain baru saja, namun juga sosok mitra dalam memperkenalkan apa sesungguhnya ESPORTS kepada masyarakat luas.

"Genflix Aerowolf punya visi besar memajukan industri esports di tanah air. Tentunya, kami mau tim bisa menang turnamen gim sampai ke level dunia, tetapi visinya lebih dari itu. Kami ingin esports tumbuh dengan melibatkan semua orang yang passionate pada industri ini," tandas Hutama Pastika, selaku Head of Esports Development di Genflix Aerowolf, via rilis pers.

Pemilihan Kaesang Pangarep, masih menurut Tommy (panggilan akrab Hutama), bukan semata karena beliau adalah putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, namun lebih bermuara pada sosok dirinya sebagai seorang gamer sejati dengan hasrat besar di ranah esports.

Tidak hanya dikenal sebagai pemilik Ternakopi - Kopi Terenak, Kaesang Pangarep juga merupakan pengusaha sukses yang mengepalai banyak bidang usaha. Bahkan, di sela-sela kesibukannya, dia masih aktif bikin konten video blog dan rutin jalani profesi gaming video creator.

"Genflix Aerowolf yang meminang saya," kelakar Kaesang Pangarep, menanggapi kesannya terpilih sebagai pemain ke-10 di Genflix Aerowolf. "Dari dulu itu, saya maen gim..walaupun gak jago. Jadi, sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung."

Selain torehan prestasi, Genflix Aerowolf meyakini bahwa kehadiran Kaesang yang memiliki ragam aktivitas kekinian dan produktif bisa menjadi duta penting esports di Indonesia. Bagaimana memberikan gambaran seperti apa sisi positif esports tersebut, dan cara menekuninya tanpa mengorbankan kegiatan sehari-hari lainnya.

Genflix Aerowolf adalah tim esports profesional tanah air yang tanding di Liga Franchise Esports pertama untuk divisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League. Berada di posisi 2 musim lalu, tim Genflix Aerowolf siap untuk memenangkannya musim ini.

Cikal Bakal Genflix - Aerowolf

Sejak awal memakai nama Aerowolf Pro Team, kini dengan kehadiran Genflix, maka secara resmi mulai bulan Mei silam organisasi esports ini pun beralih dengan brand Genflix Aerowolf!

Alasan utamanya adalah tersedianya wahana penayangan perjuangan para gamer yang bernaung di bawah Genflix Aerowolf dalam ajang waralaba paling bergengsi di Indonesia, Mobile Legends franchise league.

"Hadirnya Genflix sebagai partner kami akan sangat membantu peningkatan exposure dari segi konten, dan brand," ujar Iwan Iman, Presiden Direktur Aerowolf. "Platform ini juga menjadi wadah kami dalam membagikan pengalaman dunia esports ke khalayak banyak."

Esports di Indonesia tumbuh pesat beberapa tahun belakangan, bahkan hingga ke ajang olahraga multievent seperti Asian Games 2018, di mana kita mampu meraih medali emas.

"Esports menjadi fenomena baru di kalangan milenials. Kami dan Genflix berharap dapat hadir di sebuah platform media yang sejalan dengan kebutuhan mereka," tambah Iwan Iman.

Dalam kesempatan sama, di acara konferensi pers 'Ternakopi x Genflix Aerowolf', rekan-rekan media bakal menjajal skill mereka lawan skuad Mobile Legends dari Genflix Aerowolf, pada sesi Fun Match.