First Warriors

Reza Arap Umumkan Divisi Mobile Legends. Muda Bertalenta!

Billy
08/08/2019 14:08 WIB
Reza Arap Umumkan Divisi Mobile Legends. Muda Bertalenta!
Instagram, Esports.ID

Malam kemarin (7/8) Reza "Arap" Oktovian kembali umumkan perpanjangan divisi WAW Esports. Usai miliki tim PUBG Mobile, Fortnite, AOV, Speed Drifters, dan Free Fire, kini sang mantan YouTuber mantap meresmikan pemain Mobile Legends.

Roster ini diisi oleh @Jejeadriel20 sebagai mage/midlane, @waw.keenz di posisi marksman, @jamesalx di tank, @waw.nonamanis berperan fighter, dan terakhir ada @feb48y. Sementara punggawa lama, @fadiljaidi dipindahkan sebagai pemain keenam untuk sementara waktu.


source: instagram

Agak terasa janggal sebenarnya mengapa Reza Arap baru mencetuskan pemain Mobile Legends-nya setelah gonjang-ganjing MPL season 4 berlalu. Bagaimanapun, bermain di MPL adalah wadah utama tim-tim tanah air berkompetisi.

Mungkin tim ini masih butuh pembuktian dengan mengikut turnamen-turnamen di luar MPL dan melihat seberapa besar potensi mereka. Berbicara potensi, tim ini punya kemampuan. Beberapa pemainnya merupakan jebolan liga kampus, Indonesia Esports League University Series 2019 yang belum lama usai.

Tapi, seberapa tangguh tim ML WAW Esports ketika berhadapan dengan para penantang besar seperti EVOS, Aerowolf, Louvre, RRQ, termasuk ONIC Esports? Belum bisa dipastikan...

Pastinya Arap punya mata jeli melihat bakat, dan tampaknya tim ini akan jadi kompetitor serius ke depannya. Terpenting lagi, semoga anggota barunya ga asal hengkang kayak yang sudah-sudah ya mas Reza :)

Apa pendapatmu tentang tim baru divisi Mobile Legends, WAW Esports, sobat ?