Esports.ID

MLBB Rayakan HUT RI Lewat Video 'Arti Indonesia'

Rendy Lim
15/08/2019 17:25 WIB
MLBB Rayakan HUT RI Lewat Video 'Arti Indonesia'
Bagi Sobat Esports, Apa Sih 'Arti Indonesia' Buat Kamu?

Tahun ini, segenap rakyat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan, sekaligus HUT RI ke-74! Dalam menyambut hari spesial ini, MLBB Indonesia merilis video yang menampilkan figur-figur Esports Indonesia, beserta tim Mobile Legends, ONIC Esports.

Video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut menampilkan sejumlah influencer esports seperti Tretan Muslin dan Coki Pardade dari Majelis Lucu Indonesia, ada MC kondang yang juga awak media online Gerry Eka, serta para caster Fahmi 'kornet' dan Fauzi 'Ranger Emas', tak ketinggalan cosplayer KameAam, dan ONIC Esports.


Dimulai dari cuplikan pembacaan teks proklamasi tempoe doeloe, kemudian lanjut dengan penampilan atlet-atlet Indonesia yang berhasil ukir prestasi di kompetisi dunia. Berikutnya, secara bergantian figur esports isi layar sambil memaparkan apa 'Arti Indonesia' bagi mereka. 

Melalui video ini, kita diajak untuk bersatu dan berjuang agar tidak menyerah sebagai putra dan puteri bangsa Indonesia. Secara khusus, sebagai generasi muda kita harus mewarisi jiwa pejuang masa kemerdekaan untuk terus berjuang dan mengharumkan nama bangsa dengan berbagai cara. Melalui Esports, tentunya!

Tidak  hanya itu, Moonton juga menghadirkan event in-game untuk merayakan HUT RI ke-74! Berlangsung selama tiga hari, selama periode tanggal 15-17 Agustus 2019, kamu bisa menyelesaikan misi-misi yang ada untuk mengumpulkan hadiah seperti fragment hero ataupun skin. 

Bagaimana pendapatmu tentang video 'Arti Indonesia' tersebut Sobat Esports? Semoga banyak generasi muda Indonesia yang mau berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di kancah kompetisi Internasional ya! Termasuk menjadi atlet esports juga tentunya!