LA Bolds Main

Terlalu OP, Ling Langsung Dapat 'Surat Cinta' Moonton!

Rendy Lim
30/08/2019 17:13 WIB
Terlalu OP, Ling Langsung Dapat 'Surat Cinta' Moonton!
Baru aja dikenalin pada update advance server minggu lalu, Ling langsung terkena neft di patch terbaru

Para penggemar role assassin baru saja mendapatkan kabar gembira dengan kehadian Ling yang diperkenalkan dalam advance server minggu lalu. Sayang, pikiran untuk harapan mendapatkan assassin imba seperti Fanny namun lebih mudah dikontrol sepertinya harus buyar begitu saja. 

Ling, assassin yang berhasil mencuri perhatian berkat kemampuannya untuk meloncat ke atas tembok ini langsung terkena palu nerf dari Moonton diumur rilisnya yang baru seminggu. 

Source: YouTube Hororo Chan

Mulai dari skil kedua Ling, Defiant Sword yang saat kamu gunakan dari atas tembok hanya akan menghasilkan efek stun ke musuh jika memberikan damage critical. Sebelumnya, efek tambahan Defiant Sword langsung memberikan efek slow ke musuh, namun akhirnya digantikan dengan stun yang akan dikenakan jika Ling berhasil mendapatkan critical damage. 

Bersembunyi di atas tembok kini tak lagi menjadi strategi ampuh bagi Ling. Sebab jika berhasil terkena damage dari tipe serangan area, Ling akan langsung kehilangan mode kamuflasenya dan dapat menjadi target dari hero musuh di dekatnya. Untuk keluar dari sergapan musuh, kamu bisa meloncat ke tembok lain namun harus dipastikan tidak ada skill atau serangan yang sedang mengejarmu. 

Base stat dari Ling juga tampak diturunkan pada patch kali ini, mulai dari attack, dan HP, sementara coolown skill pertamanya Finch Poise ditambahkan sembari meningkatkan crit chance nya dari 2.5% ke 15% saat pertama kali menaikkan skill ini. 

Meski basic damage untuk skill keduanya ditingkatkan, bonus physical attack serta crit chance mengalami penurunan yang cukup signifikan. Hal ini juga yang membuat Ling mendapatkan tambahan efek stun jika berhasil menghasilkan crit damage saat menggunakan Defiant Sword dari atas tembok. 

Physical attack yang dihasilkan oleh skill ultimate Ling juga mengalami penurunan dari 200% ke 160%, tidak hanya itu, cooldown ultimate juga bertambah 5 detik untuk setiap level. 

Kira-kira apakah Ling akan terus terkena nerf terus-terusan hingga dirilis dalam regular server? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?