Esports.ID

Moonton Kenalkan Fitur Baru untuk Live Streamer MLBB

Rendy Lim
16/09/2019 14:22 WIB
Moonton Kenalkan Fitur Baru untuk Live Streamer MLBB
Kehadiran fitur baru ini diharapkan dapat membuat komunikasi antar streamer dan penonton jadi lebih mudah

Tidak berhenti dengan perubahan engine menjadi Mobile Legends 2.0 yang membuat performa gim ini meningkat baik dari segi grafis hingga kecepatan loading, Moonton juga menambahkan fitur baru bagi mereka para live streamer Mobile Legends

Diluncurkan besok, pada tanggal 17 September 2019, fitur live stream video dan audio akan ditambahkan dalam in-game live streaming. Penambahan fitur terbaru ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membagikan tips dan trik dengan mudah kepada sesama pemain Mobile Legends

Selain video dan audio, kolom chat juga hadir sebagai salah satu sarana komunikasi streamer dengan penonton

Sebelumnya, saat kamu melakukan live streaming melalui in-game Mobile Legends, mereka yang menyaksikan hanya bisa menyaksikan gameplay dan memberikan hadiah untuk streamer yang mereka tonton. Penambahan fitur video dan audio ini nantinya bisa mempermudah interaksi antar penonton dan streamer. Tak ketinggalan, kolom chat juga disediakan sebagai pilihan cara komunikasi streamer dengan fansnya. 

Mendaftar sebagai streamer melalui in-game juga tidak sulit. Kamu hanya perlu memenuhi empat persyaratan yakni memiliki penggemar lebih dari 20 orang, rank minimal Master, telah bermain setidaknya 30 gim dalam lima hari terakhir, dan telah mencapai popularitas lebih dari 100. Jika kamu belum bisa memenuhi persayaratan di atas, maka streamer hanya bisa melakukan streaming pertandingan seperti biasa tanpa fitur video dan audio. 

Hadirnya fitur ini sepertinya akan mendorong para pemain yang dahulunya hanya pemain biasa untuk mulai membagikan tips dan trik untuk komunitas Mobile Legends dengan mudah sembari melakukan match pertandingan. Selain mendorong terbentuknya para streamer-streamer Mobile Legends yang baru, fitur ini juga memberi kesempatan mereka yang bukan pemain professional untuk tetap bisa unjuk gigi. 

Penambahan fitur terbaru ini diharapkan dapat mendorong munculnya bibit-bibit streamer baru MLBB

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah siap untuk mencoba fitur terbaru yang disiapkan Moonton untuk streamer Mobile Legends?