Esports.ID

Big Match ONIC vs EVOS Ramaikan Pekan Kelima MPL S4

MikeApalah
20/09/2019 15:01 WIB
Big Match ONIC vs EVOS Ramaikan Pekan Kelima MPL S4
id-mpl.co.id

Lanjutan babak reguler MPL Season 4 akan kembali berlanjut hari ini (20/9). Enam partai seru bakal tersaji sepanjang akhir pekan nanti untuk menentukan posisi puncak klasemen. Setiap tim hadir dengan motivasi berbeda, seperti Rex Regum Qeon (RRQ) yang ingin melanjutkan tren positif 5 kemenangan beruntun, Genflix Aerowolf menanti kemenangan perdananya, atau ONIC Esports yang bertekad bangkit kembali ke puncak.

Big match pekan ini akan melibatkan tim-tim yang bertengger di empat besar, mulai dari EVOS Esports yang menghadapi ONIC Esports di hari Jumat (20/9), kemudian laga RRQ vs Aura Esports keesokkan harinya. Usai tersangkut masalah Pelatih Timnas, ONIC Esports tentu ingin membuktikan ketangguhan sekaligus membalas kekalahannya di pekan keempat. Tampil tak maksimal, Udil Cs harus tunduk oleh permainan gemilang tim berjuluk “macan putih” tersebut dengan skor 0-2.

Performa menanjak RRQ juga bakal ditantang salah satu tim kejutan di MPL Season 4, Aura Esports. Kekalahan di pertemuan terakhir tentu masih menyisakan kegetiran di kubu Aura Esports. Clover Cs tentu harus menyiapkan strategi khusus guna mematikan duet maut Lemon - X I N yang tampil konsisten di beberapa pertandingan terakhir, selain tentunya mengawasi pergerakan R7. Beban berat kini beralih ke RRQ yang pastinya dituntut untuk terus mempertahankan rekor kemenangan beruntun dari fans fanatik mereka.

Partai RRQ kontra Alter Ego bakal membuka sengitnya pekan kelima babak reguler MPL Season 4. Jika tampil seperti biasanya, RRQ diprediksi bisa memenangkan partai ini, dengan catatan mewaspadai kombinasi duet maut Alter Ego, Maungzy - Celiboy yang menjadi kekuatan utama tim. Sementara EVOS Esports bakal lakoni partai berat kala bertemu Bigetron Esports di hari Minggu (22/9). Kalah di dua laga terakhir, termasuk salah satunya di tangan EVOS Esports tentu membuat motivasi Bigetron Esports berlipat ganda.


Klasemen Sementara Babak Reguler MPL S4

Dua partai lainnya menyajikan misi berbeda. ONIC Esports usung misi merebut singgasana bakal terhadang geliat tim Geek Fam Indonesia yang masih mencari komposisi dan strategi tim terbaik. Kemenangan bakal membuat peluang ONIC Esports bangkit terbuka lebar, sedangkan Geek Fam tak ingin semakin menutup kesempatan lolos ke babak playoff. Ambisi Genflix Aerowolf untuk meraih kemenangan perdananya mungkin akan terwujud pekan ini kala bertemu dengan Alter Ego. Diunggulkan secara komposisi, Genflix Aerowolf harus sesegera mungkin kembali ke trek kemenangan jika tak ingin berlabel tim pertama gugur di reguler.

Bagaimana Sobat Esports, siapa tim jagoanmu di MPL Season 4?