Esports.ID

Kaesang Pakai Layla di Ranked Match, Minta Dibacotin!

Billy
09/09/2019 10:42 WIB
Kaesang Pakai Layla di Ranked Match, Minta Dibacotin!
YouTube

Kaesang Pangarep muncul lagi! Stream terbarunya tanggal 7 September lalu memperlihatkan aksinya memakai Layla di ranked match. Kaesang punya misi khusus menggunakan hero tutorial tersebut, dia minta dibacotin!

Memang aneh si Kaesang ini, ngakunya sebagai streamer yang baik dan benar, tapi kok pilih heronya toxic banget. Lebih aneh lagi rekan timnya kali ini, yang tambah bikin kesal Kaesang, karena tidak ada satu pun yang ngebacotin dirinya karena telah memilih Layla di ranked match, dan mereka tetap adem ayem ketika Kaesang feed di midlane.


Kaesang jadi bingung sendiri. "Ini ada yang salah dengan Mobile Legends," ujarnya heran. Gameplay Kaesang saat memakai Layla sendiri memang tidak sebaiknya kamu jadikan panutan. Mau tahu alasannya? Tonton saja ya!

Benar-benar beda dari biasanya, karena meski Kaesang kerap terciduk musuh, tidak ada satu rekan timnya yang menyalahkan Layla. Da pun khawatir streamnya kali ini tidak bisa dijadikan konten karena kurang kontroversi.

Kaesang beralasan hero Layla miliknya jadi kurang jago karena tidak ada satu pun yang membacoti dirinya. Malahan, rekan setimnya yang memakai Karina meminta (chat all) semua report Alucard dari kubu musuh, padahal nyata-nyatanya ada yang lebih feed ketimbang Alucard, yakni Layla-nya Kaesang. "Harusnya yang di-report itu saya!" kata Kaesang.

Match pun berakhir cepat di menit ke-14, dan Kaesang 'berhasil' membukukan KDA 2-7-7 serta medali silver. Tapi kenapa yah Kaesang tidak kena semprot di stream tersebut? Apakah publik Mobile Legends sudah tahu ID mobleg Kaesang sehingga khawatir diciduk bila berani bacotin anak Presiden?