LA Bolds Main

Tanpa Kemenangan, Genflix Aerowolf 'Terbontot' MPL S4

Rendy Lim
04/09/2019 10:59 WIB
Tanpa Kemenangan, Genflix Aerowolf 'Terbontot' MPL S4
Dua Pekan, Empat Kali Kalah dan Hanya Menang Satu Gim!

Mobile Legends Pro League Season 4 tengah melangsungkan babak regular season. Delapan tim yang telah mendapatkan slotnya akan bertanding selama delapan pekan, sebelum nantinya melanjutkan ke playoffs. Namun, dari awal sudah mulai menunjukkan banyak kejutan dengan telat panasnya sejumlah tim unggulan!

Louvre Esports, runner-up MPL season sebelumnya, memang tidak berpartisipasi tapi para pemainnya masuk  Genflix Aerowolf dan mendapat kesempatan berlaga di panggung MPL. Sayangnya, performa mereka di dua pekan pertama ini cukup memprihatinkan karena belum memperoleh kemenangan satupun. 

Pekan pertama, Aerowolf kalah melawan AURA & ONIC

Pertandingan pertama Kido dkk bersama Aerowolf Genflix di MPL S4 adalah melawan AURA. Meski berhasil memenangkan gim pertama, AURA menutup match ini dengan dua kemenangan beruntun dan mengalahkan Aerowolf (2-1).

Kekalahan berlanjut di pekan kedua, di mana mereka harus akui keunggulan jawara MPL S3, ONIC Esports yang memutuskan harapan mereka untuk menang di minggu pertama MPL S4. Udil dkk memenangkan match ini dengan skor 2-0.

Aerowolf kembali merasakan kekalahan di match pembuka pekan kedua. Hadapi EVOS Esports, Watt harus merasakan permainan agresif dari Donkey dkk yang menekuk mereka dengan skor 0-2. Match penutup di minggu ini adalah melawan 'pemain' baru di MPL Indonesia, Geek Fam. Nahaasnya, Aerowolf lagi-lagi kandas oleh tim bermaterikan mantan skuad SFI Critical, dengan skor 0-2.

Gagal meraup satu poin pun selama dua pekan, Genflix Aerowolf harus pasrah berada di posisi terbontot di klasemen sementara. Meskipun masih ada enam pekan untuk tim ini mengejar poin, namun permainan mereka di dua minggu terakhir ini memang pantas mendapat sorotan serius, mengingat dominasi Kido dkk pada beberapa turnamen besar sebelumnya, MPL S3, MSC 2019, serta Piala Presiden Esports 2019.

Genflix Aerowolf terlambat panas?

Nantinya, setelah delapan pekan regular season berakhir, MPL S4 akan dilanjutkan ke babak playoffs. Apakah ini adalah salah satu strategi Aerowolf? Atau, mungkinkah ini saatnya Kaesang masuk roster inti? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?