LA Bolds Main

Moonton Sinyalkan Kolaborasi MLBB dan Monster Hunter!

Rendy Lim
06/09/2019 10:49 WIB
Moonton Sinyalkan Kolaborasi MLBB dan Monster Hunter!
Keren Nih Kalau Hero ML Dapat Armor Keren dari Monster Hunter!!!

Sebuah survei yang baru-baru ini dikirimkan oleh Moonton ke dalam in-game Mobile Legends meminta para pemain untuk memberikan pendapatnya tentang gim Monster Hunter. Belum diketahui tujuan dari survei ini, namun besar kemungkinan Moonton sedang merencanakan kolaborasi dengan franchise gim berburu monster tersebut.

Gim besutan Capcom ini, sedang cukup populer di kalangan gamer berkat kehadiran Monster Hunter World yang berhasil menarik minat mereka yang belum pernah coba gim ini sama sekali. Apalagi, update terbarunya, MH Iceborne yang rilis hari ini (6/9) menawarkan suasana nostalgic bagi para hunter veteran dengan usung kembali monster-monster dari versi terdahulu.

Survei Moonton mengenai Monster Hunter

Di dalam survei tersebut, Moonton memberi pertanyaan seputar apakah kamu pernah main Monster Hunter, lalu monster apa paling disukai, hingga senjata favorit. Sepertinya sinyal kuat kalau Moonton ingin hadirkan esensi perburuan monster dalam MLBB.

Monster Hunter sendiri memang memiliki banyak desain armor keren dan belasan variasi senjata yang bisa kamu gunakan sesuai monster yang akan kamu lawan. Bisa saja bentuk kolaborasi ini akan menghadirkan skin hero yang menggunakan armor serta senjata khas Monster Hunter. Bagaimana pendapatmu tentang Alucard yang memakai armor dan great sword dari Rathalos?

Rathalos Armor & Great Sword vs Nergigante, Source; Google

Selain kemungkinan menghadirkan kolaborasi berbentuk skin, bisa saja Moonton mengganti monster jungle ataupun Lord dengan monster-monster dari Monster Hunter. Sepertinya menarik untuk melihat Lord dengan tampilan Devil Jho, atau mungkin elder dragon?

Malah bisa saja Moonton menghadirkan mode baru di mana para player bisa saling kerja sama memburu monster, seperti yang ditawarkan dalam gim Monster Hunter. Kira-kira bentuk kolaborasi apa yang paling kamu favoritkan ya?

Jadi, apakah ide kolaborasi ini menarik minatmu, Sobat Esports? Sayangnya, kemungkinan masih butuh waktu lama sampai Moonton bisa merealisasikannya. Nantikan perkembangan terbarunya ya,  hanya di Esports.ID!