Esports.ID

Seru dan Unik! MLBB Carnival Tangerang Berkultur Daerah

Meneketehe
20/09/2019 10:45 WIB
Seru dan Unik! MLBB Carnival Tangerang Berkultur Daerah
Summarecon Mal Serpong Padat Gamer ML dan Cosplayer! (Cover: KompasTV)

Setelah hadir perdana di kota Bekasi, rangkaian acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival kini berlanjut ke pinggir barat Jakarta, tepatnya di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, tanggal 14 September kemarin. Dalam acara berkonsep pasar malam ini, Moonton ingin mengapresiasi fans gamer setianya di 10 kota besar seluruh Indonesia, dari bulan September hingga Desember nanti.

Berbeda dengan sebelumnya, MLBB Carnival Tangerang tidak hanya menggelar Mini Tournament serta hiburan Cosplay, karena ada kompetisi busana daerah. Sebanyak 13 orang peserta mengikuti lomba ini dengan ragam baju tradisional untuk mencari penampil terbaik. Hasilnya, peserta berbusana adat Lampung, Sunda, dan Jawa terpilih sebagai pemenang.

Semakin sore, MLBB Carnival Tangerang kian meriah dengan antusias besar ribuan gamer yang memadati area sekitar panggung. Terlebih dengan acara-acara menarik, di antaranya mini game bertajuk 'To Be Harley', yang menantang para pengunjung mal untuk beraksi layaknya hero Harley. Aksi-aksi mereka didukung sejumlah peralatan yang telah disiapkan.

Sama seperti perhelatan MLBB Carnival sebelumnya, Cosplay Competition kembali membludak pesertanya, bahkan kali ini lebih banyak jumlahnya. Pilihan heronya pun sekarang jauh lebih beragam. Seluruh pemenang dari kompetisi baju daerah, 'To Be Harley' dan lomba Cosplay, semua memperoleh hadiah berupa uang tunai.

Klimaksnya, sebagai acara yang paling dinanti-nantikan oleh fans gamer ML, adalah fun mini tournament Mobile Legends yang dibagi dalam tiga kategori rank (Master - Grandmaster, EPIC, Legend - Mythic). Ternyata, turnamen kali ini turut diikuti oleh dua peserta perempuan, yang tampil di panggung untuk kategori EPIC dan Master - GM. Tidak hanya pemenang, semua peserta menerima hadiah berupa Diamonds, mata uang di Mobile Legends: Bang Bang.

Dua kota sudah menjadi bukti serunya MLBB Carnival, dan selanjutnya tim MLBB akan menyambangi kota Semarang pada tanggal 28 September! Info jadwal lengkapnya bisa kamu lihat DI SINI. Jangan sampai kelewatan tanggalnya ya!

Ramaikan MLBB Carnival 2019 dengan share momen seru kamu via sosmed, dan tag @realmobilelegendsid, dengan tagar #SaatnyaBerpetualang!