Esports.ID

MPL S4 Week 5: Laju Mulus EVOS Esports dan RRQ!

MikeApalah
23/09/2019 12:47 WIB
MPL S4 Week 5: Laju Mulus EVOS Esports dan RRQ!
id-mpl.com

Dua tim papan atas Mobile Legends: BangBang Indonesia, EVOS Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ) terus unjuk kekuatan dalam lanjutan babak reguler MPL Season 4. EVOS Esports kembali sukses pecundangi juara bertahan ONIC Esports (2-0) dan Bigetron Esports (2-0).

Sedangkan “Sang Raja” RRQ kembali melanjutkan tren kemenangan beruntun ketujuhnya usai tundukkan Alter Ego (2-0) dan Aura Esports (2-0). Berkat kemenangan tersebut, keduanya kini memimpin klasemen babak reguler MPL Season 4 dengan koleksi 7 kemenangan dan 2 kekalahan, namun EVOS memiliki selisih game yang lebih baik.

Macan Putih Terkam Landak
Big Match
pekan kelima mempertemukan dua tim favorit juara, EVOS Esports vs ONIC Esports. Donkey nampaknya menjadi momok menakutkan buat tim ONIC Esports. Bersama Luminaire, Donkey berhasil mematikan motor serangan tim ONIC Esports, Udil. Game pertama berjalan sangat lamban, karena kedua tim lebih banyak fokus farming ketimbang melakukan inisiasi. Tak heran skor kill-death hingga akhir pertandingan hanya 8 berbanding 5 untuk EVOS Esports.

Game kedua berjalan lebih seru, di mana kedua tim tidak ingin saling mengalah dari awal pertandingan. Lebih mengejar objektif menghancurkan turret dengan mengandalkan Kimmy (Udil), ONIC unggul networth 5k di menit ke-9. Sayang, perlahan tapi pasti, EVOS Esports kembali bangkit dengan membalikkan keadaan dalam pertandingan yang berlangsung alot hingga menit ke-22 tersebut. 


Hasil pertandingan pekan kelima

Laju Mulus RRQ Raih 7 Kemenangan Beruntun
Lemon Cs
kembali menunjukkan permainan impresifnya dalam lanjutan babak reguler MPL Season 4. Seperti diprediksi banyak orang, RRQ kembali meraih kemenangannya dan bertahan di puncak klasemen. Masih dengan formasi terbaiknya, Lemon, X I N, Rave, VYNN, dan R7, tim berjuluk Sang Raja ini kembali pecundangi tim kejutan Aura Esports dengan skor 2-0. Strategi 2 tank yang digunakan VYNN (Grock) dan Rave (Khufra) membuat Aura Esports mati kutu, yang akhirnya menyerah di menit 10.

Aura Esports tampil sangat baik di pertandingan kedua dan berhasil menghancurkan seluruh turret milik RRQ. Namun, sebuah kesalahan fatal akibat terlalu nafsu ingin menghancurkan base RRQ malah berujung kekalahan. Berhasil mempertahankan basenya dari kehancuran di dua war terakhir, RRQ sukses melakukan comeback gemilang.


Wannn dan Celiboy tampil gemilang di hari ketiga 

Tak hanya persaingan di papan atas, pekan kelima babak reguler MPL Season 4 juga sengit bagi tim penghuni bagan klasemen tengah dan bawah. Tim ONIC Esports berhasil bangkit usai kekalahan dari EVOS Esports dengan meraih kemenangan atas Geek Fam Indonesia. Sedangkan kemenangan Alter Ego atas Aerowolf Genflix semakin memperpanjang derita delapan kekalahan beruntun tim berlogo Serigala tersebut. Hasil ini pun membawa Alter Ego naik ke peringkat 5 dan menyamai poin ONIC Esports pada klasemen babak reguler MPL Season 4.

Apakah RRQ dan EVOS Esports akan melanjutkan tren kemenengan mereka? Tunggu kabar terbarunya hanya di Esports.ID!