First Warriors

Moonton Sambangi Kotamu, Meriahkan MLBB Carnival!

Meneketehe
04/09/2019 14:23 WIB
Moonton Sambangi Kotamu, Meriahkan MLBB Carnival!
Apresiasi Bagi Fans MLBB, Event (Offline) Pertama di Tahun 2019

Karnaval (carnival) kadang diasosiasikan dengan sebuah pesta atau pameran keliling untuk rayakan momen tertentu. Ajang layaknya festival rakyat ini juga segera dihadirkan oleh Moonton, publisher resmi Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemain setianya! Iya, kamu juga, Sobat Esports!

Momen-momen jelang akhir tahun 2019 ini dipastikan kian meriah dengan event offline bertajuk 'Carnival untuk Indonesia', yang bertujuan menyapa seluruh fans MLBB di sepuluh kota. Konsisten dengan upayanya untuk memadukan unsur kultur lokal dalam aspek penting in-game, setelah merilis dua hero asli Indonesia (GatotKaca dan Kadita), Moonton hadirkan pula kontes pakaian adat di lokasi karnaval berlangsung nantinya.

"MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat," ungkap Aswin Atonie, selaku Marketing Manager di Moonton Indonesia, via rilis pers. "Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia."

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September ini hingga Desember. Menyoal pilihan kota sebagai tempat penyelenggaraannya, Moonton beberkan bahwa mereka menyebarnya di empat pulau besar yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Karnaval MLBB pertama berlabuh di Bekasi, lalu sambangi kota Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu, dan akhirnya ditutup di Jakarta. Berikut adalah jadwal lengkap dari MLBB Carnival 2019!

Selama MLBB Carnival berlangsung, pihak Moonton Indonesia memastikan adanya ragam kegiatan mulai dari panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta aktivitas menarik lainnya untuk mendapat berbagai merchandise ala Mobile Legends. Acara ini rencananya bakal mulai pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 21.00 WIB, di setiap kotanya.

Selain bisa turut langsung memeriahkan acara karnavalnya di kota-kotamu, tersedia pula ragam in-game event berhadiah item yang bisa digunakan sepanjang periode event MLBB Carnival untuk Indonesia berlangsung!

Catat waktu dan tempat kehadiran MLBB Carnival di kotamu, dan ikuti semua keseruannya bareng sesama fans setia Mobile Legends! Jangan lupa bagikan pengalaman serumu di sosmed, tag @realmobilelegendsid + #SaatnyaBerpetualang! See you there!