Esports.ID

Sombong Amat! Lihat Gaya Kaesang Dapat Savage

Billy
03/09/2019 17:02 WIB
Sombong Amat! Lihat Gaya Kaesang Dapat Savage
YouTube

Lagi, Kaesang Pangarep si streamer Mobile Legends yang biasa aja bertingkah sombong. Dia sengaja mengupload video hari ini (3/9) yang menunjukkan 'keberuntungannya' mendapatkan savage!

Setelah mendapat banyak komplen dari viewer dan haters di video kena semprot pemain lain, kini Kaesang buktikan kalau sebenarnya Kimmy by Kaesang itu paling jago sedunia!


Dalam video di atas, kita akan disajikan aksi Kaesang yang muter-muter tak menentu, bolak-balik ambil buff dan gold buff, merapikan minion sambil sesekali coba ikutan war yang sudah selesai...

Kaesang, menurut penuturan dirinya sendiri, yang tak punya teman sangat terbantu dengan kehadiran pemain party-an di timnya. Kalau semua solo, pasti permainan Kaesang kena ledek lagi tuh! Tapi satu momen telah membuat Kaesang sangat jumawa, ketika Kaesang habis merapikan gold buff sementara timnya siap-siap menjebak musuh di area berdekatan dengannya.

Momen ini mungkin ingin kamu skip sesaat, karena sungguh gemas rasanya melihat Kaesang mengagungkan kesombongan dan prestasinya. "Kurang keren apa coba? Gara-gara si Kimmy savage, bisa epic comeback!"

Match ini pun berakhir tak lama kemudian karena lagi-lagi si Kimmy membukukan triple kill yang me-wipe out tim lawan. Coba mas Kaesang mainnya live, pasti parno juga digangguin viewer jadi belum tentu bisa savage.

Meski pun disarankan untuk tidak menonton videonya, namun aksi mas Kaesang mendapat savage bisa jadi tontonan menghibur kalau kamu sedang merasa penat kala beraktivitas. 

Gimana? Apakah kamu merasa Kimmy yang dimainkan Kaesang itu keren, Sobat Esports?