Esports.ID

Jelang Playoff MPL 4, Ini Lawan Terberat EVOS

Billy
08/10/2019 22:58 WIB
Jelang Playoff MPL 4, Ini Lawan Terberat EVOS
Esports.ID

EVOS Esports masih merajai week ke-7 Mobile Legends Professional League Season 4. Satu minggu terakhir menuju playoff, punggawa EVOS sudah bersiap mewaspadai tim penantang mereka.

Ada beberapa lawan potensial yang bisa membuat EVOS terpleset dari jalur dominasi, seperti RRQ, Alter Ego sampai Bigetron. Tanpa bermaksud mengecilkan sang juara bertahan ONIC, tapi mereka sudah dua kali bertekuk lutut di hadapan Wann dan kawan-kawan.

Lantas, siapa sih tim yang ditakuti EVOS?

Usai laga menghadapi Aura pada Sabtu (5/10) kemarin, EVOS secara terbuka mengungkapkan musuh terberat mereka. Dan, semua kompak menjawab..EVOS.

Seperti yang Wann dan Oura elaborasi lebih jauh, "Diri sendiri lebih menghancurkan dan berbahaya". Memang masuk akal agaknya melihat performa EVOS, yang bisa membuat mereka terjungkal tak lain adalah rasa jumawa dan percaya diri yang berlebihan. Ibarat kata pepatah lama, mempertahankan lebih sulit ketimbang merebut.

Namun adanya sosok seperti Rekt yang selalu tenang dalam bersikap, lalu Donkey dengan segudang pengalaman dan benci kekalahan, rasanya EVOS akan melesat di babak playoff.

Meski melihat histori MPL di Season 1 dan 2 tidak selalu tim pendominasi regular season berakhir juara. Namun, ONIC telah membuktikan kalau konsistensi merekadi musim ke-3 bisa tak terbendung. Tinggal EVOS menjaga rasa lapar dan penasaran demi memecah kutukan runner up jadi dorongan untuk tetap tampil garang hingga laga terakhir MPL 4.

Apakah EVOS punya modal yang cukup untuk mengalahkan lawan-lawannya di playoff nanti? Menurut kalian Sobat Esports?