First Warriors

Bedanya Tim EVOS Dulu & Sekarang Menurut Donkey

Billy
07/10/2019 10:54 WIB
Bedanya Tim EVOS Dulu & Sekarang Menurut Donkey
Esports.ID

EVOS Esports mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 4 usai mengalahkan Aura 2-0 di week ke-7 (5/10). Dibalik performa menakjubkan EVOS ternyata ada satu pembeda dari skuad baru Macan Putih yang membuat Yurino alias Donkey optimis dengan tim ini.

Tim Esports.ID mewawancarai Donkey selepas laga, ditemani punggawa lainnya, Donkey membeberkan apa keistimewaan EVOS saat ini dibanding EVOS yang dulu pernah ia bela.

Donkey menuturkan "Kalau aku sih merasa roster yang sekarang itu semua punya insting. Sedangkan tim yang dulu terlalu textbook, akhirnya mainnya gitu-gitu aja. Sekarang juga ada coach yang masukan hal-hal baru dan kita bisa sempurnakan."

Seperti diketahui, Donkey pernah membela EVOS di periode MPL 1 dan 2, kemudian hengkang ke REVO sebelum akhirnya berjersey biru putih lagi.

Lantas, apa yang membuat Donkey tertarik untuk kembali ke EVOS?

Sang tanker mengatakan "sebenernya aku dasarnya balik lagi ke EVOS karena terakhir aku di REVO belum menemukan roster yang sesuai harapan. Kalau di EVOS, melihat roster ini kaya sesuai dengan keinginanku."

Beruntung kondisi mendukung bagi EVOS membuka pintu kembali untuk Donkey. Roster yang dipercaya oleh Donkey pun sanggup membuktikan ketangguhannya dengan memimpin regular season MPL 4. Meski begitu, Donkey mengaku belum terpuaskan dengan performa EVOS, ia merasa masih banyak kekurangan untuk mengatakan penampilan EVOS saat ini sudah sempurna.

Hingga kini EVOS masih bersaing ketat dengan RRQ dalam perebutan puncak klasemen. Pertemuan kedua tim di pekan terakhir, 13 Oktober 2019 mendatang akan menjadi penentu siapa yang lebih baik! Meski menang di pertemuan pertama dengan skor 2-0, EVOS harus mewaspadai kebangkitan RRQ yang sukses torehkan 9 kemenangan beruntun paska kekalahan tersebut.

Siapa yang sudah tidak sabar menanti El Classico Mobile Legends Indonesia?