Esports.ID

Lewat Video Perpisahan, JessNoLimit Resmi Tinggalkan EVOS

Rendy Lim
24/10/2019 15:19 WIB
Lewat Video Perpisahan, JessNoLimit Resmi Tinggalkan EVOS
JessNoLimit telah bergabung bersama EVOS selama 1,5 sejak MPL Season pertama

Tobias Justin atau JessNoLimit memang sudah tidak aktif memperkuat tim Mobile Legends EVOS Esports pada MPL ID Season 4. Jess tampak mundur dari roster utama EVOS pasca kekalahan di playoff MPL ID S3 dan lebih fokus mengurus konten di social media serta YouTube pribadinya. 

Setelah lama tak mendapat kabar tentang kejelasan JessNoLimit di EVOS Esports, semalam kanal social media tim harimau putih ini memposting video berisi salam perpisahan Jess dengan tim yang sudah menjadi keluarganya tersebut selama 1,5 tahun. 

Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik ini, JessNoLimit menceritakan tentang bagaimana banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya sejak bergabung dalam EVOS. Momen-momen berkesan tersebut disebutkan mulai dari pengalaman bertanding menggunakan seragam EVOS, beragam kekalahan dan kemenangan yang mereka raih bersama, hingga akhirnya saat ini dirinya memutuskan untuk berhenti. 

Keberhasilan EVOS Esports dalam memuncaki klasemen regular season dan mendominasi MPL ID S4 juga tak luput dari perhatian Jess yang turut mendoakan mantan timnya ini untuk selalu sukses serta meraih juara di MPL Season ini. 

Perjalanan JessNoLimit sebagai profesional player MLBB memang bukan langsung di EVOS, karirnya dimulai sejak tim ini memperkuat Saints Indo dan akhirnya direkrut masuk ke EVOS saat gelaran Mobile Legends Pro League perdana di Indonesia. 

Kehebatan Jess dalam menguasai hero-hero juga menjadi kunci utama EVOS menjadi salah satu tim yang paling ditakuti pada gelaran MPL S1 hingga S2. Sayangnya, EVOS harus gagal dua kali dibabak grand final, dikalahkan oleh Aerowolf Roxy serta RRQ. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apakah kita akan kembali melihat JessNoLimit kembali ke ranah kompetitif?