Esports.ID

Silvanna, Fighter Mage Tukang 'Ciduk' Hero Musuh

Rendy Lim
22/10/2019 11:47 WIB
Silvanna, Fighter Mage Tukang 'Ciduk' Hero Musuh
Skill-skill yang dimiliki Silvanna membuatnya gampang menargetkan dan menculik hero penting dari tim musuh

Beberapa hari lalu, Moonton kembali memperkenalkan hero baru di advance server. Kali ini giliran role fighter yang mendapat gilirannya, namun bukan murni fighter, Moonton mengkombinasikan serangan magic ke dalam hero ini, membuatnya tak hanya tebal, tetapi juga memiliki serangan yang mematikan. 

Dia adalah Silvanna, fighter mage ini memiliki role initiator dan charge yang membuatnya akan lebih sering membuka teamfight. Berkat skill-skill Silvanna, hero musuh akan lebih mudah ditangkap dan memberi kesempatan bagi anggota tim untuk membantu menyerangnya. Daripada penasaran seperti apa ability dari Silvanna, yuk kita lihat!

Source: Youtube Hororo Chan

Mulai dari skill pasifnya, Knightess's Resolve membuat serangan basic Silvanna akan memberikan tambahan 35% total magic power sebagai magic damage. Selain itu, setiap skill Silvanna yang mengenai musuh akan memberikan tanda dan mengurangi magic defense hero tersebut sebanyak 4 poin selama 5 detik. Jika hero musuh mendapatkan 5 stack, damage skill dari Silvanna akan meningkat sebanyak 30%. 

Selanjutnya, skill pertama Silvanna, Cosmetic Lance akan menghasilkan magic damage ke semua hero yang berada di jarak serangan tombaknya, serta memberikan efek stun pada hero pertama yang terkena selama 0.8 detik. Jika berhasil mengenai target, movement speed dari Silvanna akan meningkat 40% selama 2 detik dan memberikan efek lanjutan yakni dapat melakukan dash ke target dan menghasilkan magic damage. 

Saat Silvanna menggunakan skill kedua Spiral Strangling, tombaknya akan menyerang musuh sebanyak maksimal enam kali, menghasilkan magic damage sembari menariknya ke arah tengah. Sementara itu, Silvanna akan mendapatkan shield sejumlah 180 ditambah 60% dari total magic power yang dimilikinya. 

Skill ultimatenya, Imperial Justice memiliki animasi yang mirip dengan Esmeralda atau Guinevere. Silvanna akan melakukan charge dan melompat ke arah yang ditentukan dan menghasilkan magic damage yang massive. Hero yang paling dekat dengan pusat lingkaran skill ini akan terikat dan tidak dapat keluar selama 5 detik meskipun menggunakan skill dash ataupun flicker. Ditambah lagi, attack speed Silvanna akan meningkat selama dirinya berada di dalam area ultimatenya. 

Kalau dilihat secara keseluruhan, Silvanna bisa menjadi hero yang cukup mengesalkan. Banyaknya efek CC yang dimilikinya membuat hero ini dapat mendominasi dalam solo fight ataupun support saat teamfight. Skill pasifnya yang bisa mengurangi magic defense membuat Silvanna dengan build magic attack dengan mudah mendominasi pertempuran. 

Selain itu, skill ultimatenya yang mampu mengunci pergerakan salah satu hero musuh membuat kamu bisa terlebih dahulu menargetkan hero DPS baik mage, assassin, atau marksman saat teamfight, mengalahkannya dan membuat kacau positioning tim musuh. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah merencanakan seperti apa build yang akan kamu terapkan ke Silvanna nantinya? Kira-kira bakal jadi hero OP ga yah?