Esports.ID

Wann, Midlaner Handal EVOS Yang Akhirnya Unjuk Gigi

Billy
08/10/2019 09:52 WIB
Wann, Midlaner Handal EVOS Yang Akhirnya Unjuk Gigi
Esports.ID

Muhammad Ridwan atau yang lebih kita dengan nama Wann belakangan mencuri perhatian komunitas Mobile Legends dengan permainan yang apik dan gaya swag yang kocak.

Reputasi Wann sudah beredar sejak edisi MPL 3 namun baru di musim saat ini ia benar-benar bersinar bersama EVOS Esports. Banyak publik ragu apakah ia bisa menggantikan pesona seorang JessNoLimit, nyatanya Wann membawa persona sendiri yang membuatnya mudah disukai.

Kemampuan Wann di Land of Dawn berbicara lebih banyak ketimbang gayanya. Berdasarkan statistik dari MPL ID Season 4, ia adalah pemain dengan penampilan rata-rata terbaik kedua sejauh ini. Ia menorehkan 73% partisipasi kill dan menjadi pemain dengan rata-rata kill tertinggi dari semua peserta MPL 4.

Lantas, kenapa Wann baru terdengar di musim ini? Wann menjelaskan posisi bermain seseorang sepertinya menentukan tingkat popularitas seorang pemain. "Kalau itu dulu aku di REVO main di side, di offlane jadi mungkin ngga kelihatan banget (permainannya-red)".

Sekarang ia mendapatkan kesempatan yang tepat untuk unjuk gigi bersama EVOS, mengekspresikan semua bakat yang selama ini ia pendam.

Kita juga baru tersadar bahwa Wann punya karakter yang hampir serupa dengan Udil dari ONIC. Udil yang dikenal arogan dan sombong kini tersaing! dengan gaya Wann.

Namun, Wann menolak kalau di bilang sombong. "Aku ini ngga sombong. Tapi... songong hahaha!!!". Tentu saja semua aksi yang fans lihat di arena mau pun stream hanya gimik lucu-lucuan. Karena semua pemain Mobile Legends di MPL 4 bersahabat baik.

Siapa Sobat Esports yang nge-fans banget sama EVOS.Wann?