Esports.ID

Perdana Diadakan, Inilah MLBB World Championsip 2019 M1

Rendy Lim
04/11/2019 16:54 WIB
Perdana Diadakan, Inilah MLBB World Championsip 2019 M1
Dua tim perwakilan Indonesia di M1 adalah EVOS Esports dan RRQ Hoshi

Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) akan digelar untuk pertama kalinya, dan Malaysia terpilih sebagai tuan rumah. Babak playoff dijadwalkan berlangsung tanggal 15 hingga 17 November 2019, dan diikuti oleh 16 tim dari 14 negara, untuk memperebutkan total hadiah 250.000 USD.

Kamu bisa menyaksikan secara langsung keseruan pertandingannya di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, ataupun via live streaming YouTube Gaming

M1 merupakan hasil kolaborasi antara Moonton, dan sponsor utamanya, U Mobile. Dalam pernyataan terbaru dari CEO dan Co-Founder Moonton, Justin Yuan, dirinya mengatakan, "U Mobile merupakan perusahaan telco yang telah mengantongi beberapa penghargaan dan telah mempererat hubungannya dengan Moonton dalam bentuk sponsor resmi M1 World Championship. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk membawa pengalaman gaming terbaik untuk Malaysia dan menghadirkan panggung global tim esports lokal."

Fase grup yang berlangsung pada tanggal 11 hingga 14 November 2019 akan mempertandingkan tim-tim terpilih hasil kualifikasi semacam MPL di negaranya masing-masing, seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Myanmar. Selain itu, terdapat juga tim-tim kualifikasi dari negara yang tidak memiliki MPL yakni Kamboja, Thailand, Laos, Vietnam, Jepang, Turki, Rusia, Amerika Serikat, dan Brazil.

Bagi kamu yang ingin menonton secara langsung, tersedia tiket harian hingga bundle tiga hari, di mana kamu bisa mendapatkan goodie bag serta berkesemptan untuk mengikuti undian berhadiah dari M1. Selama event  berlangsung, penonton yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah mulai; dari motor, handphone, kursi gaming, headset, M1 pack, dan lainnya. Terdapat juga kesempatan untuk berpartisipasi dalam KOL showmatch, menikmati Experience Zone, hingga membeli figur Miya yang sangat terbatas dan cocok untuk koleksi para penggemar MLBB.

Kamu dapat memperoleh tiketnya langsung melalui link ini, dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi link ini. Jangan lupa untuk menggunakan kode promosi "25OFFM1" untuk mendapatkan potongan harga 25%.

Ayo tonton dan dukung tim Indonesia favorit kamu di M1, baik EVOS Esports dan RRQ Hoshi! Serukan support kalian di media sosial dan jangan lupa gunakan tagar #IndoPride #BawaPulang #BikinBangga #MLBBM1World #MLBB. Siapa nih tim jagoan Sobat Esports di Mobile Legends World Championship M1?