Esports.ID

Tantang ONIC Esports di Yamisok Pro Challenge Series!

Rendy Lim
26/11/2019 15:32 WIB
Tantang ONIC Esports di Yamisok Pro Challenge Series!
Siapa nih Sobat Esports yang pengen nantangin pemain ONIC Esports?

Siapa yang tidak kenal dengan ONIC Esports, tim berlogo landak kuning menanjakkan kepopulerannya sejak keberhasilan divisi Mobile Legends nya menjuarai berbagai kompetisi besar berskala nasional dan internasional di tahun 2019 ini. Mulai dari Piala Presiden Esports 2019, Mobile Legends Professional League Season 3, hingga Mobile Southeast Asia Championship 2019, nama ONIC Esports semakin terkenal dikalangan penggiat esports.

Dapat belajar langsung ataupun berkesempatan untuk menantang tim sekelas ONIC Esports tentu merupakan merupakan impian dari para gamers, terutama bagi mereka yang baru terjun ke scene kompetitif dan ingin belajar banyak dari cara permainan tim pro. Bagaimana jika kamu dapat merasakan pengalaman tersebut? 

Melalui Yamisok, platform komunitas gim dan esports pertama di Indonesia ini akan menghadirkan kesempatan bagi para gamers yang ingin mendapatkan pengalaman bertanding melawan tim esports profesional Indonesia melalui event Pro Challenge Series #TunjukkanBakatmu

Pada edisi perdana Pro Challenge Series, Yamisok bekerjasama dengan ONIC Esports untuk memberikan kesempatan kepada para fans serta pengguna Yamisok untuk menantang tim ONIC dalam empat gim yakni PUBG Mobile, Mobile Legends, Chess Rush, serta Free Fire. 

"Kita senang bekerja sama dengan team Onic untuk Yamisok Pro Series Challenge edisi perdana ini. Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk memberikan pengalaman kepada pengguna Yamisok untuk main melawan team-team Pro, sehingga dapat menunjukkan bakat mereka. Selain dari itu, kami mendorong para pemain untuk terus meng-update profile Yamisok mereka agar seluruh capaian dan prestasi mereka di dunia esports dapat dilihat oleh banyak orang dan membuka peluang bagi mereka untuk masuk ke dunia esports profesional", ujar Diana Tjong selaku CMO dan co-founder dari Yamisok.

Adapun Chandra Wijaya, selaku Managing Director dari team ONIC esports menambahkan, “Dengan perkembangan yang pesat di dunia Esports sekarang, ini waktunya untuk semua pemain-pemain muda berbakat untuk bisa memiliki kesempatan membuktikan dirinya dan menunjukkan bakatnya. Semoga Pro  Challenge series ini bisa memunculkan talenta-talenta baru untuk bisa berkembang dan berkarir di dunia esports”

Kamu dapat menantang tim-tim ONIC dengan mengikuti serangkaian turnamen di Pro Challenge Series Yamisok. Bagi para pemenang dari setiap gim, nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan tim ONIC dari divisi tersebut untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Yamisok. 

Saat ini pendaftaran untuk Pro Challenge Series #TunjukkanBakatmu telah dibuka di website Yamisok. Kamu bisa langsung mendaftar, membentuk tim, serta mengupdate profilmu. Jangan lupa untuk menambahkan pengalaman dan prestasi kamu di profil Yamisok yah Sobat Esports untuk mempermudah tim-tim profesional melirikmu nanti. 

Yuk, langsung daftarkan tim kalian dalam Pro Challenge Series #TunjukkanBakatmu dan raih kesempatan untuk menantang tim ONIC secara langsung. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah siap untuk adu kemampuan dengan Udil dkk?