Esports.ID

Pamit, RRQ TCN Resmi Dibubarkan

Galahad
06/11/2019 15:04 WIB
Pamit, RRQ TCN Resmi Dibubarkan
Roster RRQ TCN Sebelum Disband

Berita sedih datang dari tim esports ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon. Mereka memutuskan untuk melepas salah satu divisi Mobile Legends, yaitu RRQ TCN.

Sebelumnya, RRQ melakukan akuisisi ke Team Capcorn. Tidak tanggung-tanggung, saat itu mereka langsung mengakuisisi tiga divisi sekaligus yaitu MLBB, PUBGM, dan Point Blank. Namun nasib ketiga roster ini berbeda-beda saat bersama RRQ.

RRQ TCN, divisi Point Blank, memiliki berbagai prestasi mentereng antara lain menjuarai PBNC Season 1 2019, dan sukses menjadi juara dunia di PBWC 2019. Roster yang saat ini berubah nama menjadi RRQ Epic ini kembali menjuarai PBNC Season 2 2019 dan meraih runner-up saat PBIC 2019.

Sedangkan untuk roster PUBGM RRQ TCN sukses meraih juara 4 saat PUBGM Indonesia National Championship (PINC 2019). Mereka akhirnya resmi berganti seragam BOOM Esports saat PMCO Fall: SEA League 2019, karena peraturan yang tidak memperbolehkan dua tim asal organisasi sama.

Nasib berbeda menimpa divisi MLBB RRQ TCN, selain jarang terlihat di turnamen-turnamen MLBB, nama mereka juga semakin tenggelam akan kehadiran roster utama RRQ yaitu RRQ Hoshi. Bertahan 6 bulan, akhirnya roster ini pun secara resmi dibubarkan.

Berikut roster RRQ TCN MLBB terakhir:

  • Erico “God1va
  • Azwari “Az0a”‘ Shufa
  • Hafizun “Jacklee” Ahmad
  • Ridwan “Groot” Alfarisi

Belum diketahui kemanakah eks roster RRQ TCN akan berlabuh? Sobat Esports, bagaimana pendapat kalian akan bubarnya roster RRQ TCN MLBB?