Esports.ID

M1: Debut Mulus EVOS Esports dan Pesan Donkey untuk Fans!

MikeApalah
14/11/2019 11:36 WIB
M1: Debut Mulus EVOS Esports dan Pesan Donkey untuk Fans!

EVOS Esports memulai debutnya di Mobile Legends World Champhionship (M1) 2019 dengan sempurna. Rekt Cs yang tergabung di grup neraka (D) berhasil melibas ONIC PH dengan skor 2-0 di pertandingan pertama. Kemenangan ini mengantarkan EVOS Esports memimpin klasemen sementara Grup D dengan poin 3.

Match 1: Waktunya Rekt Unjuk Gigi
EVOS Esports menurunkan kombinasi hero X.Borg, Lylia, Selena, Claude, dan Grock. Clash di menit pertama langsung membuat EVOS Esports unggul dalam segi kill dan networth. Rekt Cs terus menjaga keunggulan networth hingga memasuki mid game. Selepas menit 10, EVOS Esports mulai intens melakukan tekanan ke sisi pertahanan ONIC PH.

Keberhasilan merebut Lord di menit 13 menjadi salah satu kunci penting EVOS Esports menjebol pertahanan ONIC PH. Donkey yang menggunakan Grock berhasil memainkan perannya sebagai tembok tebal sekaligus 'pengganggu' selama pertandingan. Pertempuran besar di menit ke-18 menjadi penentu kemenangan EVOS Esports sekaligus mengagalkan upaya comeback tim ONIC PH.

Match 2: Donkey Pick Chou = Auto win!
Keganasan Chou milik Donkey nampaknya belum terdeteksi oleh tim ONIC PH. Tampil lebih agresif di game kedua, EVOS Esports tak memberikan celah bagi ONIC PH, yang mengandalkan Karie serta Lunox, untuk berkembang. Chou milik Donkey berulangkali berhasil menculik pemain-pemain ONIC PH. Sadar harus menang cepat, Rekt Cs langsung menutup perlawanan tim ONIC PH hanya dalam tempo kurang dari 10 menit.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini, karena kami tidak yakin akan menang dengan mudah seperti ini. Kami tidak takut dengan tim manapun, karena EVOS Esports adalah tim terkuat di turnamen ini dan yakin akan menjadi juara dunia,” tandas Donkey, dalam sesi wawancara. Selanjutnya, dirinya pun menyampaikan pesan untuk seluruh pendukung EVOS Esports di Indonesia, “To all my Indonesian fans Janc*k Kabeh”.